Sutradara ‘Gravity Rush 2’ Bahas DLC Raven, Masa Depan Serinya

January 18, 2017 4:55 pm
Sutradara ‘Gravity Rush 2’ Bahas DLC Raven, Masa Depan Serinya

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini memiliki artikel wawancara dengan Keiichiro Toyama yang merupakan sutradara dari “Gravity Rush 2.” Wawancara ini membahas tentang game tersebut, masa depan serinya, dan lainnya.

Berikut adalah isi wawancaranya:

Apakah akan ada day-one patch?

Toyama: “Meski saya merasa patch tidak diperlukan, kami tidak tahu untuk porsi online-nya sampai mencobanya.”

Mengenai DLC “The Ark of Time – Raven’s Choice”…

“DLC ini akan menceritakan apa yang terjadi pada ark yang ditinggalkan pada akhir game sebelumnya dan pada anak-anak. Pada awalnya kami ingin memasukkannya ke dalam cerita utama, tetapi kami memutuskan untuk memotongnya karena tidak akan dimengerti oleh orang yang belum memainkan game sebelumnya. Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan DLC ini sekitar 5 jam.”

Mengenai masa depan dari Gravity Rush…

“Masih belum ditentukan, tetapi kali ini saya mengerahkan seluruh tenaga, jadi apabila saya ingin membuat sekuel, saya ingin sekuelnya menjadi sesuatu yang baru. Contohnya, apabila ada hardware baru yang memungkinkan untuk berekspresi dengan cara baru, mungkin saya ingin coba membuatnya.”

Apa rencana untuk game berikutnya dari tim Gravity Rush?

“Karena timnya dalam kondisi bagus, saya ingin memanfaatkan kelebihan mereka untuk judul baru. Saya masih belum memikirkannya, tetapi saya rasa arahannya tidak terlalu beda dengan game yang sudah saya tangani selama ini. Saya rasa akan berupa action adventure.”

Gravity Rush 2 rilis pada tanggal 20 Januari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu