Tampak Jelas Gameplay ‘Blue Reflection’ Akhirnya Terungkap

January 18, 2017 4:40 pm
Tampak Jelas Gameplay ‘Blue Reflection’ Akhirnya Terungkap

Semalam, Gust memulai seri livestream untuk “Blue Reflection: Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken” dan episode pertamanya mengungkapkan gameplay perdana dari RPG terbaru Gust ini.

Livestream-nya memperkenalkan game-nya yang menceritakan tentang Hinako yang dulunya bermain ballet tetapi harus berhenti karena cedera dan dia sering tidak masuk kelas meski baru masuk SMA karena sedang dalam pemulihan. Ketika baru masuk, dia mengalami kejadian aneh yang membuatnya pindah dunia. Sekarang, dia harus bertarung sebagai Reflector yang katanya impiannya akan diwujudkan ketika berhasil menyelesaikan tugasnya.

Tetapi yang paling spesial dari livestream ini adalah penayangan gameplay perdana. Tentunya gameplay yang ditayangkan merupakan bagian penting yaitu pada saat menjelajahi dunia lain dan juga bertarung. Pertarungannya merupakan campuran antara real-time dan turn-based. Tetapi yang sedikit mengkhawatirkan dari gameplay ini adalah suara karakter masih belum ada, padahal tanggal rilis game ini tidak begitu lama lagi.

Blue Reflection akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris hingga saat ini masih belum ada kabar.

Sumber: Gematsu