Demo Terakhir ‘Nioh’ Dapatkan Versi Inggris

January 19, 2017 14:57
Demo Terakhir ‘Nioh’ Dapatkan Versi Inggris

Koei Tecmo sebelumnnya mengumumkan bahwa demo terakhir untuk “Nioh” akan rilis di Jepang. Ternyata Sony Interactive Entertainment menyiapkan versi Inggris dari demo yang bernama “Last Chance Trial.”

Demo-nya sudah bisa kalian download dari PlayStation Store Amerika. Tetapi baru akan bisa dimainkan pada tanggal 21 Januari. Waktu permainannya hanya 2 hari yaitu pada tanggal 21 dan 22 Januari saja.

Kalian yang bisa menyelesaikan demo ini akan mendapatkan berbagai macam hadiah. Kalian akan mendapatkan “Ogress Headgear” bila menyelesaikan Main Mission. Sedangkan Twilight Mission memberi kalian kesempatan terakhir untuk mendapatkan “Mark of the Conqueror” dan “Mark of the Strong” dari demo Alpha dan Beta pada tahun lalu.

Kalian harus menyimpan save data dari Last Chance Trial untuk bisa mendapatkaan Ogress Headgear di game-nya nanti. Sedangkan untuk Mark of the Conqueror dan Mark of the Strong, kalian akan diminta untuk men-download DLC-nya yang harus kalian simpan hingga game-nya rilis. Kalian bisa membuka menu “Boons” dalam kuil untuk mengambil hadiahnya.

Nioh akan rilis pada tanggal 7 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.