Manga ‘Giant Killing’ Sudahi Masa Hiatus

January 19, 2017 3:39 pm
Manga ‘Giant Killing’ Sudahi Masa Hiatus

Pada beberapa waktu lalu, tepatnya pada bulan September saya menuliskan berita mengenai hiatus-nya manga mengenai sepakbola yaitu Giant Killing” dimana hal ini membuat saya dan beberapa penggemar seri sedih, namun tenang karena Giant Killing akan menyudahi masa hiatusnya.

Setelah hiatus kurang lebih sekitar empat bulan, manga Giant Killing yang dibuat oleh Masaya Tsunamoto dan Tsujitomo akan bisa dibaca kembali oleh para penggemarnya, sebagaimana yang diumumkan melalui majalah manga Weekly Morning edisi kedelapan milik Kodansha pada hari ini.

gk42

Giant Killing berkisah mengenai sebuah klub sepakbola bernama East Tokyo yang berusaha keras untuk bisa bertahan di liga papan atas Jepang. Agar dapat memuluskan rencana untuk bertahan atau bahkan menjuarai liga tersebut, East Tokyo merekrut pelatih yang nyentrik bernama Tatsumi Takeshi. Takeshi yang pernah melatih sebuah klub pada masa mudanya pernah meninggalkan klub tersebut selama beberapa tahun tanpa kabar apapun, tapi dirinya membuktikan bahwa ia merupakan seorang pelatih yang pernah mengurus tim liga amatir di Inggris.

Seri ini sendiri telah pernah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2010.

Sumber: ANN