Manga ‘Jitsu wa Watashi wa’ Akan Berakhir 4 Chapter Lagi

January 19, 2017 14:33
Manga ‘Jitsu wa Watashi wa’ Akan Berakhir 4 Chapter Lagi

Padahal belum lama Signum menuliskan kabar mengenai pengumuman penting seri ini, kok tiba-tiba akan berakhir empat chapter lagi. Ada apa ini?

Pada edisi kedelapan majalah manga Weekly Shounen Champion milik Akita Shoten pada hari Kamis ini, diumumkan bahwa manga Jitsu wa Watashi wa” karangan Eiji Masuda akan berakhir dalam empat chapter lagi. Bila serialisasi ini berjalan normal tanpa ada hiatus maka seri ini akan berakhir pada edisi ke-12 Weekly Shounen Champion yang terbit pada tanggal 16 Februari.

Pada edisi kedelapan ini diungkapkan pula tiga manga terbaru yang akan rilis di Weekly Shounen Champion dalam beberapa mingu kedepan. Salah satunya adalah Saue to Rap ~Jiyūgata~ (Saue and Rap: Freestyle) karangan Eiji Mutsui pada edisi kesembilan Weekly Shounen Champion pada tanggal 26 Januari yang melibatkan musisi rap Jepang, Cypress Ueno, sebagai pengawas musik rap; disusul NinNin— karangan Ryuuta Suzuki yang rilis pada edisi ke-10 terbitan 2 Februari, dan Jinba karangan Kazuhiro Urata yang dirilis pada edisi ke-11 pada tanggal 9 Februari.

Eiji Masuda meluncurkan manga Jitsu wa Watashi wa dimajalah Weekly Shounen Champion pada tahun 2013 dimana Akita Shoten telah menerbitkan manga kompilasi ke-20 Jitsu wa Watashi wa pada tanggal 8 Desember lalu dan manga kompilasi ke-21 akan terbit pada tanggal 8 Februari.

Sumber: ANN