Seri Lawas ‘Galaxy Angel’ Akan Ditayangkan Kembali Lewat YouTube

January 19, 2017 4:11 pm
Seri Lawas ‘Galaxy Angel’ Akan Ditayangkan Kembali Lewat YouTube

Kalau kamu kenal judul yang satu ini, saya rasa umur kamu juga mulai sudah setua saya. Galaxy Angel” yang dulu sempat ditayangkan di TV-TV lokal via layanan kabel dan parabola pada awal tahun 2000-an kini akan ditayangkan kembali di YouTube lewat channel Nozomi Entertainment. Mereka menyiarkan ulang anime tersebut untuk merayakan rilisnya Blu-ray dari anime yang tayang pada tahun 2001 tersebut. Sayang, sepertinya video tersebut hanya terbatas untuk beberapa region saja.

Galaxy Angel bercerita mengenai Milfeulle Sakuraba yang merupakan anggota dari Angel Brigade, cabang dari angkatan bersenjata Transvaal Empire yang misinya mencari Lost Technology. Masalahnya, tidak ada yang tahu apa itu Lost Technology sebenarnya. Pada akhirnya, Milfeulle dan rekan-rekannya malah mengerjakan tugas-tugas yang aneh, mulai dari mencari kucing hilang sampai menjinakkan rudal yang bisa berbicara.

JOI - galaxy angel dapat blu-ray (2)

Seri ini merupakan seri komedi yang cukup menyenangkan untuk ditonton. Setidaknya bagi saya 10 tahun lalu, seri ini meninggalkan kesan yang cukup dalam karena kebodohan para kru Galaxy Angel. Apakah kamu siap untuk nostalgia seri koplak ini lagi?

Sumber: Crunchyroll