Trailer Film ‘Yoake Tsugeru Lu no Uta’ Karya Masaaki Yuasa Ditampilkan

January 19, 2017 12:03
Trailer Film ‘Yoake Tsugeru Lu no Uta’ Karya Masaaki Yuasa Ditampilkan

Lewat akun twitter-nya, Masaaki Yuasa hari ini mengumumkan bahwa dia tengah mengerjakan film anime orisinal baru berjudul Yoake Tsugeru Lu no Uta”. Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 19 Mei 2017.

Yoake Tsugeru Lu no Uta merupakan film anime orisinal pertama yang dibuat Yuasa. Seri ini menceritakan tentang siswa SMP pemurung bernama Kai yang bertemu dengan putri duyung bernama Lu.

Tani Kanon dan Shota Shimoda akan berperan sebagai Lu and Kai. Shin’ichi Shinohara berperan sebagai Ayah Lu dan duo komedian Chidori akan mengisi suara para Nelayan. Seiyuu lain yang akan hadir adalah Akira Emoto sebagai kakek, Soma Saito sebagai Kunio, dan Minako Kotobuki sebagai Yuho.

Yuasa akan menyutradarai film ini di studio Science SARU studio, dan berkolaborasi dengan Reiko Yoshida (Non Non Biyori, Tamako Market) untuk menulis skrip. Yoko Nemu (Gozen 3-ji no Muhochitai) bertugas untuk mendesain karakter, dan Nobutake Ito (Kaiba, Ping Pong) akan menjadi sutradara animasi. Hiroshi Ohno (Wolf Children, Strawberry Marshmallow) bertugas sebagai sutradara seni, Eriko Kimura (Tatami Galaxy, Ponyo) bertugas sebagai sutradara suara, dan Batisto Perón bertugas sebagai sutradara fotografi. Abel Góngora (Garo the Animation) dan Juan Manuel Laguna (Garo the Animation) akan mengerjakan animasi flash. Takatsugu Muramatsu (When Marnie Was There) bertanggung jawab sebagai komposer musik. Eunyoung Choi (Kick-Heart, Ping Pong) bertugas sebagai produser.

Kazuyoshi Saito akan membawakan lagu tema “Uta Utai no Ballad“.

Sumber: ANN