WOG dan CLAS:H! Kolaborasi Antar 2 Event Besar Indonesia

by
January 19, 2017 18:43
WOG dan CLAS:H! Kolaborasi Antar 2 Event Besar Indonesia

CLAS:H menjadi salah satu event roadshow tahunan yang ditunggu oleh para Cosplayer, Penggemar Anime, dan juga penggemar kebudayaan Jepang lainnya. Selalu penuh dengan warna dengan berbagai macam tema dan hiburan yang ada di event tersebut membuat CLAS:H menjadi terkenal dan selalu berkesan disetiap tahunnya.

wog img 1

Keunikan dari CLAS:H pun bertambah satu lagi dengan adanya kerja sama mereka dengan salah satu event besar di Indonesia yaitu World Of Gaming. Event yang lebih akrab disebut dengan WOG tersebut menjadi salah satu warna baru yang akan melengkapi keseruan CLAS:H ditahun ini. Nantinya akan ada sebuah area baru yang berisikan dengan permainan permainan keren mulai dari area Virtual Reality (VR), Mobile Phone Games (Clash Royale, Crisis Action, Bomb Man dan VainGlory) dan E-Sport PC Games (CLOSERS, Audition, DOTA 2, CS:GO) serta beberapa console seperti PS4, PS3 dan Nintendo Wii U.

wog img 2

Salah satu pengurus dari CLAS:H pun angkat bicara perihal dengan kerja sama perdana ini.

“Karena cosplay dan games atau yang jaman sekarang sudah dikenal dengan nama E-Sport merupakan elemen yang berkaitan. Umumnya cosplayer senang bermain game dan familiar dengan game. Namun gamer atau atlit E-Sport juga pasti ada keinginan untuk melihat karakter game favorit mereka hidup secara real melalui cosplay. Itulah mengapa kami bekerja sama dengan WOG untuk event tahun ini.”

  • Rizky Kharismana, Stage Director of CLAS:H

wog img 3

Lalu pendapat pun juga datang dari Natanael Welly selaku COO dari World Of Gaming terkait dengan hal ini.

“E-Sports, Game, dan juga Cosplay selalu berhubungan. Kami berani dan senang bekerja sama dengan CLAS:H karena kami disini ingin menguatkan konsep kalau mimpi dari sebuah passion itu bisa jadi nyata. Setiap orang punya impian untuk menjadi Pahlawan / Superhero melalui cara dan passion masing masing. Disitulah kami ingin membuktikan bahwa impian kalian itu bisa terwujud menjadi nyata di event ini bersama kami.”

  • Natanael Welly, COO World Of Gaming

wog img 4

Tentu saja dengan event roadshow ini, WOG dan CLAS:H mendapatkan kebanggaan dan kepuasan melihat para pengunjung yang datang dan menikmati event ini termotivasi. Lalu melihat kalian semua menjadi Superhero / Pahlawan dan sukses di dalam battle di kehidupan kalian masing masing.

Jadi buat kalian yang suka dengan Festival Budaya Jepang, Games, dan E-Sport kalian bisa langsung datang ke event CLAS:H yang akan diselenggarakan di 5 kota Besar Indonesia mulai dari tgl 22 Januari sampai 5 Mei 2017.