‘Accel World VS Sword Art Online’ Hadirkan PvP & Multiplayer Hingga 16 Orang

January 20, 2017 19:12
‘Accel World VS Sword Art Online’ Hadirkan PvP & Multiplayer Hingga 16 Orang

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight.” Informasi yang rilis kali ini mempekenalkan perbedaan lebih jelas mengenai karakter dari Accel World dan dari Sword Art Online serta mengungkapkan mode PvP dan multiplayer 16 orang.

Perbedaan Antar Karakter Accel World dan Sword Online

Accel World

Mempercepat

accel-world-vs-sword-art-online-online-2

Karakter Accel World yang hanya bisa bertarung di darat bisa mempercepat diri untuk mendekati musuh secara seketika. Setelah mendekati musuh, kalian bisa melakukan serangan jarak dekat lalu kemudian menjauh lagi.

Lompat Tinggi

accel-world-vs-sword-art-online-online-3

Karakter Accel World jago dalam gerakan linear di tanah karena bisa mempercepat diri. Tetapi mereka juga bisa melompat tinggi dengan “High Jump.” Kalian bisa lompat lurus ke atas untuk melawan musuh yang terbang.

Kemampuan Unik

accel-world-vs-sword-art-online-online-4

Setiap Burst Linker memiliki Duel Avatar yang bertarung dengan Enhanced Armament dan kemampuan unik. Setiap orang memiliki Enhanced Armament yang berbeda-beda dan bisa dimanfaatkan pada saat bertarung.

Sword Art Online

Terbang

accel-world-vs-sword-art-online-online-5

Terbang adalah fitur unik dari ALfheim Online. Sayap akan muncul dari punggung dan kalian bisa bertarung sambil terbang dengan bebas.

Menggunakan Magic

accel-world-vs-sword-art-online-online-6

Karakter-karakter Sword Art Online bisa menggunakan magic yang bevariasi, mulai dari serangan jarak jauh, menyembuhkan diri, dan masih banyak lainnya.

Ganti Senjata

accel-world-vs-sword-art-online-online-7

Avatar di ALfheim Online bisa mengganti senjata. Contohnya Kirito bisa berganti senjata dari one-handed sword ke dual swords. Dibandingkan karakter Accel World, karakter Sword Art Online tidak memiliki kemampuan yang unik untuk setiap karakter, tetapi mereka lebih serba guna yang bisa mengubah strategi sesuai kondisi.

PVP Online

accel-world-vs-sword-art-online-online-8

Kalian bisa mengadu kemampuan dengan pemain lain dengan menggunakan karakter Accel World dan Sword Art Online. Pemenang akan mendapatkan hadiah.

Berpetualang Hingga 16 Pemain

accel-world-vs-sword-art-online-online-9

Kalian bisa berpetualang bersama pemain lain hingga 16 orang. tentunya kalian bisa mengakses kota dan juga mengelilingi field. Nikmati petualangan bersama teman untuk mengumpulkan item dan melawan musuh yang kuat.

Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.