Animate Memulai Promo untuk Pembeli LN yang Datang Bersama Ibu Mereka

January 20, 2017 16:36
Animate Memulai Promo untuk Pembeli LN yang Datang Bersama Ibu Mereka

Animate, toko spesialis produk anime & manga di Jepang telah memulai promo bersama dengan Fantasia Bunko untuk para pembeli yang ingin membeli light novel yang sedang dipromosikan.

Promo ini akan berjalan dari 20 Januari sampai 12 Februari. Selama saat pembayaran di kasir dilakukan bersama ibu mereka, pembeli akan diberikan art-booklet sebesar 16 halaman secara gratis.

animate promo

Fantasia Bunko selaku penerbit light novel menetapkan kriteria ini karena salah satu seri yang mereka promosikan adalah Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki Desuka? (Apa Kamu Suka Dengan Ibu yang Bisa Menyerang Party Lawan Dua Kali dalam Satu Serangan?) karya Dachima Inaka dan diilustrasikan oleh Pochi-Goya. Seri ini telah memenangkan Newcomer Award dari Fantasia Bunko.

Seri ini menceritakan tentang anak SMA biasa yang terlempar ke dunia lain bersama Ibu-nya. Di dunia baru tersebut sang Ibu ternyata adalah pendekar yang luar biasa kuat dan sangat selektif dalam memilih anggota harem yang boleh berdekatan dengan anaknya.

Untuk pembeli yang tidak membawa ibu mereka, art-booklet bisa didapatkan bila 3 buku yang sedang dipromosikan dibeli. Saya rasa membayar ekstra jauh lebih efektif daripada harus menjelaskan isi LN diatas ke sang Ibu.

Sumber: Rocketnews