Experience Ungkap Detil Perdana ‘Death Mark’ untuk PS Vita

January 20, 2017 11:32 am
Experience Ungkap Detil Perdana ‘Death Mark’ untuk PS Vita

Experience telah mengungkapkan detil perdana dari “Death Mark,” sebuah horror adventure yang berbeda dengan game-game yang biasa mereka kerjakan. Detil yang diungkap berupa latar cerita dan apa yang harus kalian lakukan dalam game ini.

Image Board

Di sekolah yang ditinggalkan pada malam hari di H City. Dalam sekolah tersebut sudah berubah menjadi ruang yang dikuasai monster. Terdapat makhluk mengerikan yang mengenakan seragam pada koridor yang temboknya dipenuhi bunga.

death-mark-detil-2

death-mark-detil-3

Di hutan pada malam hari yang membuat orang ragu untuk masuk ke dalamnya, terdapat mayat-mayat yang mirip dengan sarang lebah. Jika kalian mengikuti jejak yang berada di kegelapan, ada keberadaan makhluk misterius…

death-mark-detil-4

death-mark-detil-5

Rangkuman

H Citu di area metropolitan Tokyo. Di kota pinggiran ini, sebuah rumor aneh mulai beredar. Orang-orang yang memiliki “tanda” akan mati. Tanda ini terdapat di tubuh mereka dan terlihat seperti tanda lahir yang digigit. Tanda ini dikatakan penyebab dari kematian dengan sebab yang tidak jelas.

Bahkan sebenarnya ada insiden aneh berupa seseorang mati secara misterius dan kemudian menjadi urban legend. Kisah ini mulai menghasilkan berbagai spekulasi seperti disebabkan oleh bertemu dengan hantu atau kena kutukan tanpa sepengetahuan.

Lupa ingatan, kalian akan berdiri di hadapan rumah bergaya Barat yang dikatakan akan melindungi orang-orang yang memiliki tanda. Ketika pintu rumah terbuka, kalian disambut oleh boneka cantik yang merupakan pemilik mansion-nya.

“Selamat datang di Kujou Mansion.”

Sang boneka kemudian mengatakan.

“Kalian akan mati jika tetap seperti ini.”

“Tetapi itu bukan berarti tidak ada cara untuk menyelamatkan diri.”

Hitungan mundur menuju “kematian” sudah dimulai…

death-mark-detil-6

Tanda yang misterius menandakan hitungan mundur untuk kematian yang ditukarkan dengan ingatan. Bersama dengan “Marked Person” yang memiliki takdir yang sama, dan meski kalian mendapatkan saran dari boneka cantik Merii, kalian harus menjelajahi “Spirit Spot” yang berisikan “monster” yang mengerikan dan mencari cara menyelamatkan diri dari kutukannya…

death-mark-detil-7

Pecahkan Misteri dari Monster yang Sembunyi di Kota (Bagian Adventure)

Penjelajahan yang Tidak Boleh Ceroboh

Pilih rekan dari berbagai Marked Person, orang-orang yang meiliki tanda. Kalian akan dibagi berpasangan dan harus menginvestigasi cara menyelamatkan diri dari kutukannya. Tetapi ketika kalian menghadapi Spirit Spot, akan terjadi fenomena aneh yang menolak masuk makhluk hidup.

death-mark-detil-8

Investigasi yang Memerlukan “Sound Judgment”

Satu-satunya yang bisa kalian andalkan pada saat melakukan investigasi adalah “cahaya senter.” Hindari berbagai bahaya yang mengancam nyawa kalian.

death-mark-detil-9

Teror yang Menyerang Pemain

“Makhluk yang Tidak Boleh Kalian Temui”

Di Spirit Spot, ada risiko bertemu dengan monster yang menyeramkan. Aksi kalian pada saat melakukan investigasi bisa menarik perhatian mereka, jadi kalian harus selalu waspada untuk menghindari mimpi buruk ini.

death-mark-detil-10

“Langsung Mati Ketika Bertemu”

Bertemu dengan monster menandakan “kematian.” Jika kalian bertemu dengannya, sang monster akan perlahan-lahan mendekati kalian dan kalian akan mati. Ketika sang monster berjalan mendekat, “pilihan” kalian akan muncul yang akan menentukan takdir kalian.

death-mark-detil-11

Death Mark kan rilis di Jepang pada musim panas untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu