Manga Komedi Romansa ‘Pastel’ Berakhir Setelah 15 Tahun

January 20, 2017 13:40
Manga Komedi Romansa ‘Pastel’ Berakhir Setelah 15 Tahun

Edisi Februari Magazine Special pada hari ini menerbitkan chapter terakhir dari manga “Pastel” karangan Toshihiko Kobayashi, Kodansha sendiri berencana menerbitkan manga kompilasi ke-44 yang merupakan manga kompilasi terakhirnya pada 17 Februari mendatang.

pastel

Berikut ini deskripsi cerita Pastel:

Mugi Tadano, 16 tahun; sedang didera patah hati akibat ditinggal pacarnya. Untuk mengobati hatinya dia memutuskan untuk bekerja di kedai pantai miliki temannya, Kazuki; di sebuah pulau tropis. Suatu hari Kazuki merencanakan sebuah kencan antara Mugi dan Yuu, seorang gadis dengan beberapa kekurangan yang membuatnya kurang atraktif.

Mugi bertemu langsung dengan Yuu yang jauh berbeda dari bayangannya. Yuu adalah gadis paling manis yang pernah Mugi lihat. Namun saat Mugi tidak sengaja masuk ke kamar mandi dan melihat Yuu didalamnya, Yuu langsung marah besar. Sayangnya esok harinya Yuu telah pergi sebelum Mugi bisa meminta maaf. Mugi lalu bersumpah untuk mencari Yuu kemanapun dia pergi, mampukah dia menemukannya?

Kobayashi meluncurkan seri ini pada Weekly Shounen Magazine di tahun 2002, kemudian berganti ke Magazine Special dimana Kodansha telah menerbitkan manga kompilasi ke-43 pada bulan Oktober kemarin.

Sumber: ANN