Manga ‘Shonen Maid’ Akan Tamat di Bulan Maret

January 20, 2017 17:39
Manga ‘Shonen Maid’ Akan Tamat di Bulan Maret

Dalam penampakan awal majalah bulanan B’s Log Comic milik Kadokawa di hari Selasa, telah diungkapkan kalau seri buatan Ototachibana Shonen Maid” akan tamat di edisi tersebut yang akan terbit di tanggal 1 Maret mendatang.

Manga ini berputar di sekitar Chihiro Komiya, seorang anak SD yang energetik dan hidup bersama ibunya. Chihiro sangat pintar dalam mengerjakan pekerjaan rumah, dan motto ibunya adalah “Tidak kerja, tidak makan.” Setelah ibunya tiba-tiba meninggal, seorang pria bernama Madoka Taketori yang mengaku sebagai pamannya muncul dan meminta Chihiro untuk tinggal bersamanya.

JOI - shonen maid tamat maret 2017 (1)

Pada awalnya, Chihiro menolak, namun saat melihat keadaan rumah Madoka yang kotor, Chihiro kemudian memutuskan untuk mulai membersihkannya. Madoka kemudian memberikan tawaran kepada Chihiro, bila dia tinggal bersama Madoka, maka Chihiro boleh mengerjakan pekerjaan rumah. Chihiro menerima tawaran tersebut, namun menemukan dirinya memakai baju maid.

Ototachibana meluncurkan seri ini di majalah B’s LOG pada bulan April tahun 2008, Kadokawa baru saja menerbitkan edisi kompilasi kesembilannya pada bulan April lalu. Manga ini juga sudah menginspirasi sebuah adaptasi anime yang tayang pada bulan April lalu.

Sumber: ANN