‘Double Dragon IV’ Ungkap Detil Perdana

January 21, 2017 3:58 pm
‘Double Dragon IV’ Ungkap Detil Perdana

Arc System Works telah membuka situs resmi dari “Double Dragon IV” yang mengungkapkan informasi perdana dari game side-scrolling beat ’em up ini. Game ini merayakan ulang tahun ke-30 dari seri Double Dragon.

Penjelasan

Apa itu Double Dragon?

double-dragon-iv-detil-1

Double Dragon dimulai pada tahun 1987 sebagai game arcade dan dikatakan sebagai seri yang membuat genre side-scrolling beat ’em up.

Game ini menampilkan Billy dan Jimmy Lee, yang merupakan ahli bela diri Sousetsuken. Selain tinju dan tendangan, keduanya mengandalkanya jurus spesial dan senjata dari musuh untuk membasmi musuh yang menghalangi jalan mereka.

Game ini terkenal menghadirkan tingkat kesulitan yang seimbang dan memuaskan serta permainan cooperative yang menyenangkan.

Di 2017, seri Double Dragon merayakan ulang tahun ke-30!

Double Dragon IV

double-dragon-iv-detil-2

Double Dragon IV adalah chapter terbaru dari seri Double Dragon yang dibuat untuk merayakan perayaan ulang tahun ke-30 dari game pertamanya.

Game-nya akan mempertahankan ciri khas game pertamanya dan menambahkan banyak fitur baru seperti mode dan karakter baru! Jumlah fitur yang banyak ini membuat game-nya memiliki replay value yang tinggi dan membuat kalian akan kembali bermain terus.

Karakter favorit fans dari game-game sebleumnya pun mungkin akan hadir kembali!

Timeline

Double Dragon

double-dragon-iv-detil-3

Penculikan Marian berujung ke pertarungan dengan gang yang ganas bernama Black Warriors.

Double Dragon 3: The Rosetta Stone

double-dragon-iv-detil-4

Mengikuti permintaan peramal bernama Hiruko, Sang adik kakak pergi dalam perjalanan mengelilingi dunia mengejar Rosetta Stones.

Double Dragon II: The Revenge

double-dragon-iv-detil-5

Sang adik kakak melawan gang misterius sebagai cara balas dendam dibunuhnya Marian, teman dan pacar mereka.

Double Dragon IV

double-dragon-iv-detil-6

Game terbaru.

Mode

Story Mode

double-dragon-iv-detil-7

Story Mode menampilkan sang Double Dragon yaitu Billy dan Jimmy.

Ini adalah kelanjutan dari cerita Double Dragon II: The Revenge dan menampilkan musuh baru! Hadapi musuh yang menghalangi jalan kalian dan coba selesaikan semua stage!

double-dragon-iv-detil-8

Game ini juga bisa dimainkan bersama teman! Ketika pertama kali dimainkan, kalian hanya bisa memilih Billy dan Jimmy saja. Tetapi dengan menyelesaikan seluruh stage kalian akan membuka Tower Mode. Mainkan mode ini untuk membuka karakter musuh untuk dimainkan dalam Story Mode.

2P Duel Mode

double-dragon-iv-detil-9

Ini adalah mode bertarung antar 2 pemain!

Lanjutkan progres di Story Mode untuk membuka katakter tambahan dalam mode ini!

double-dragon-iv-detil-10

Dalam mode ini, kalian juga bisa menggunakan karakter musuh. Mereka memilii kemampuan yang berebda dengan di Story Mode, jadi coba seluruh karakternya.

Tower Mode

double-dragon-iv-detil-11

Kalahkan musuh untuk memanjat menaranya setinggi mungkin!

Tidak ada continue! Seberapa jauh kalian akan bisa memanjatnya? Karakter baru akan bisa dimainkan di seluruh mode yang tergantung pada jumlah musuh yang berhasil kalian kalahkan.

double-dragon-iv-detil-12

Lanjutkan progress di mode ini dan mungkin kalian bisa membuka karakter favorit fans.

Share Play (Hanya PS4)

Double Dragon IV memilki fitur Share Play!

Share Play adalah fitur yang memungkinkan kalian bermain Double Dragon IV bersama teman meski teman kalian tidak memiliki game-nya! Tentang tombol Share dan kirim undangan ke teman kalian untuk menikmati permainan bersama.

Untuk menggunakan Share Play dengan pemain lain, masing-masing pemain harus berlangganan PlayStation Plus. Ketika mengguakan Share Play, ada batas waktu 1 jam untuk setiap seri permainan. Ketika sudah 1 jam, sesi bermain pemain lain akan otomatis berhenti.

Double Dragon IV akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 30 Januari.

Sumber: Gematsu