Lensa Kontak Jepang Ini Dipercaya Bisa Membantu Wanita Menggaet Calon Suami

January 21, 2017 13:02
Lensa Kontak Jepang Ini Dipercaya Bisa Membantu Wanita Menggaet Calon Suami

Istilah “Konkatsu” adalah sebuah istilah yang baru-baru ini merebak di Jepang, istilah yang lahir dari gabungan kata “Kekkon” dan “Katsuyaku” yang menggambarkan aksi proaktif para wanita Jepang untuk mencari calon pria idaman mereka. Banyak wanita Jepang yang sudah lewat usia matang untuk menikah, kemudian diberikan julukan Christmas Cake, seperti Ashigara, karakter game Kantai Collection.

Namun, perusahaan lensa kontak Acorde kini datang dengan sebuah solusi bagi mereka yang ingin mendapatkan pasangan dengan pesona mata mereka. Mereka memproduksi lensa kontak berwarna yang diyakini dapat menambah daya tarik mereka tanpa terasa terlalu norak.

JOI - lensa kontak cari suami (2)

Acorde bahkan merekomendasikan lensa-lensa spesifik untuk tipe-tipe pria yang sedang diincar oleh para wanita tersebut. Untuk mereka yang ingin pria dengan inisiatif tinggi, Acorde merekomendasikan Daily Series yang memberikan impresi “baik dan menenangkan” untuk para wanita.

Bila mereka mencari pria dengan selera humor tinggi dan sikap yang menyenangkan, mereka bisa memakai Weekend Series yang memberikan aura energetik dan ceria.

Bagi para wanita yang mencari pria yang pengertian dan mendukung, ada Holiday Series yang membuat pemakainya tampil elegan dan pintar.

Lensa kontak tersebut dapat dibeli dari berbagai penjual, dengan daftar lensa kontak di situs milik Acorde. Belum ada data pasti mengenai apakah lensa kontak tersebut benar-benar efektif dalam menarik calon suami, namun namanya juga usaha, dicoba saja dulu.

Sumber: Japan Today

Sorry. No data so far.