Ada Closed Beta Test untuk ‘Gundam Versus’ di Jepang & Asia

January 22, 2017 11:32
Ada Closed Beta Test untuk ‘Gundam Versus’ di Jepang & Asia

Dalam Taipei Game Show 2017, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan closed beta test untuk “Gundam Versus.” Uji cobanya akan diadakan untuk wilayah Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan pada bulan Maret.

Beta-nya merupakan modifikasi dari alpha test yang diadakan di dalam Bandai Namco dan perubahannya berdasarkan feedback yang mereka dapatkan. Uji cobanya akan menghadirkan beberapa mode permainan seperti Player Match dan Free Battle. Tentu kalian bisa bermain online dan offline. Kalian akan bisa melawan pemain dari negara lain atau melawan pemain dalam negeri saja.

Selain Gundam, Gundam Exia, dan Gundam Kyrios yang bisa dimainkan dalam alpha test, beta test akan menambahkan Z Gundam, ZZ Gundam, Victory 2 Gundam, GN-X (Sergei Smirnov), dan Union Flag Custom (Graham Aker). Informasi lebih lanjut mengenai closed beta test akan diungkapkan melalui situs resmi dan juiga akun Twitter.

Gundam Versus akan rilis untuk PlayStation 4, tetapi tanggal rilisnya masih belum diketahui. Bandai Namco juga menyiapkan versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.