Ai Kayano Mengisi Suara Mama Cantik dalam Iklan Light Novel Baru

Ai Kayano terpilih sebagai suara dari karakter utama sebuah light novel fantasi baru yang ditulis oleh Dachima Inaka dan diilustrasikan oleh Pochi Iida. Light novel tersebut akan berjudul Tsujo Kogeki ga Zentai Kogeki de Ni-kai Kogeki no Okasan wa Suki desu ka? yang dapat diartikan menjadi, “Apa Kamu Suka Dengan Ibu yang Bisa Menyerang Party Lawan Dua Kali dalam Satu Serangan?“. Ai Kayano tentunya akan memerankan sang mama.

Seri ini menceritakan kisah tentang Masato Oosuki (Bisa juga dibaca Masato Daisuki) seorang siswa SMA biasa yang secara ajaib terlempar ke sebuah dunia lain. Namun tanpa alasan yang jelas, ibunya yang sangat memanjakan dan over-protective juga ikut terdampar bersamanya. Omong-omong ibunya bernama Mamako Oosuki (Atau bisa juga dibaca Mamako Daisuki.) Seri ini dideskripsikan sebagai komedi petualangan “bersama-dengan-ibu.”

Tsujo Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okasan wa Suki desu ka? diterbitkan oleh Fujimi Shobo di bawah label Fujimi Fantasia Bunko mereka. Seri ini merupakan pemenang dari penghargaan Fantasia Grand Prize ke 29 yang dilaksanakan tahunan. Edisi pertamanya baru saja terbit pada tanggal 20 Januari 2017 lalu.

Ada cerita lucu saat Nobunaga Shimazaki, seiyuu dari Fujimaru RitsukaArjuna, dan Dantes dalam seri Fate/Grand Order membeli buku novelnya. Sebelum ini, ada sebuah promosi kalau mereka yang datang dengan ibu mereka untuk membeli light novel tersebut akan mendapatkan sebuah bonus, tapi Nobunaga sepertinya memiliki trik yang menarik. Berikut adalah post dari Twitternya:

Bilangnya sih (bawa) ibu, tapi saat aku coba tunjukkan Raikou dia tetap memberikanku bonus tokonya.”

Ya, dia harus bertanya ke temannya dulu sih baru mengerti.


Memang aura dan pembawaan mama yandere Minamoto no Yorimitsu atau yang juga dikenal dengan Raikou dari game Fate/Grand Order punya aura mama yang kuat sih.

JOI - mama raicow

Sumber: Crunchyroll