[Mascot Monday] Eufie

January 23, 2017 16:44
[Mascot Monday] Eufie

Dalam edisi Mascot Monday kali ini, kita akan membahas salah satu maskot dari circle yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia per-doujinan. Yakni Eufie dari Euforia Visual Works! Circle ini sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi dalam event kreatif dan doujin di Indonesia. Banyak event yang mereka sambangi setelah debutnya di tahun 2013.

16113236_10210245857057160_7252218764555610682_oMasih lengkap loh freepass-nya!

Circle yang sudah berkecimpung sejak 2013 ini berawal dari sebuah brand yang didirikan oleh sang founder Judo Setiabudi sewaktu dia masih menggeluti Vector Art pada tahun 2007. Bersama rekan kerjanya Anggax, akhirnya mereka memutuskan membuat circle yang dinamai “Euforia Visual Works” yang konon nama itu muncul karena terpepet waktu pendaftaran di event Hobbyfest 2013.

Wah, walaupun namanya muncul karena terpepet, tapi ternyata membawa hoki ya! Silakan kunjungi laman facebook mereka jika kalian ingin berkenalan dan ingin tahu lebih lanjut mengenai circle yang satu ini.

Eufie 2016X_PXEufie!

Dia pertama kali terlahir tahun 2014 karena ada request dari seorang sahabat cosplayer dari Judo yang menanyakan: “Euforia tdk ada maskotnya? Bikin donk nanti saya cosplay kan”. Dari situlah dia pertama kali tercipta.

Gadis biasa bertekad luar biasa

eufie_dahsyatMerdeka! #gaknyambung

Eufie adalah gadis biasa, namun dia mempunyai tekad pantang menyerah yang LUAR BIASA. Hal ini dapat dilihat sejak dia masih kecil. Dia memiliki hobi menggambar dan dia sangat dengan tekun menjalankan hobinya tersebut. Meski dia selalu ditertawakan oleh orang di sekelilingnya karena gambarnya tidak bagus, namun dia tidak pernah berhenti untuk terus menggambar dan mengasah kemampuannya.
Alasan dia tidak pernah berhenti menggambar adalah karena ia menemukan kebahagiaan dalam menggambar. Sampai jadi motto hidupnya sendiri loh!

“Menggambar adalah kebahagiaanku.”

– Eufie
Cita-cita besarnya dalam menggambar adalah karena dia ingin membahagiakan semua orang.
Sifatnya yang ceria membuatnya disukai oleh banyak orang. Satu hal yang unik darinya adalah: jika ada acara bersama teman, pasti akan diiyakan meski dia sedang dikejar deadline.
Selain itu, dia juga sangat menyayangi temannya yang bernama Mi, meski dia memiliki sifat kebalikan 180 derajat darinya. Walau demikian, Eufie akan tetap membagikan kebahagiaannya. Karena menurutnya, kebahagiaan akan berlipat ganda jika dinikmati bersama.
4 koma Give people your loveEufie dan Mi

Bukan sekedar sarung tangan biasa

eufie_glovesEufie-Eufie nii! #bukan

Ada sedikit cerita mengenai sepasang sarung tangan yang selalu dipakai olehnya. Eufie memiliki sifat pekerja keras. Saking seringnya kerja keras(dalam menggambar), sampai dia harus mengenakan sarung tangan akibat terlalu memaksakan tangannya demi mengejar deadline
Wah, ternyata dia rajin sekali ya!

Suka membuat (dan memakan) cokelat

Eufie_Choco1Aku jago bikin cokelat loh!

Selain menggambar, dia ternyata juga jago dalam membuat cokelat loh! Dalam waktu luangnya, dia menyempatkan untuk membuat cokelat untuk dimakan bersama dengan teman-temannya, atau terkadang juga sering untuk konsumsi pribadi juga sih. Hihihi

Eufie_Choco2Aaaahmmmm …
 Ada yang mau makan cokelat barengan? Kontak saja circle Euforia Visual Works kalau mau cokelat atau Eufie nya ya~
Sudah-sudah, daripada lapar dan membayangkan makan cokelat bareng dia terus, lebih baik kita lihat dulu yuk live2D-nya!