Poster Film ‘Neko Atsume’ Memperlihatkan Ribetnya Hidup dengan Banyak Kucing

January 23, 2017 14:01
Poster Film ‘Neko Atsume’ Memperlihatkan Ribetnya Hidup dengan Banyak Kucing

Situs resmi dari adaptasi film layar lebar Neko Atsume no Ie” baru saja memperlihatkan sebuah poster resminya. Adaptasi dari game Neko Atsume tersebut memperlihatkan Masaru Sakamoto, sang protagonis yang dikelilingi oleh banyak kucing-kucingnya.

JOI - neko atsume poster film (2)

Film ini berkisah mengenai seorang novelis bernama Sakumoto yang telah memenangkan penghargaan penulis baru saat dirinya masih muda dan menjadi penulis terlaris. Namun belakangan ia mengalami kebuntuan dalam menulis. Agar dirinya bisa kembali menulis, ia memutuskan untuk pindah ke rumah baru, namun ia masih merasa tertekan. Suatu hari saat dirinya tengah mencari ide, ia melihat ke arah taman di mana seekor kucing muncul tiba-tiba.

Saat Sakumoto hendak berbicara dengan kucing tersebut, kucing tersebut kabur, ia pun kembali tertekan. Sore harinya, ia meletakkan makanan kucing dipojokan taman. Esok paginya, makanan itu menghilang dengan spontan, Sakumoto semakin penasaran dengan kucing dan lingkungan barunya ini.

neko-atsume-1

Atsushi Itou yang pernah terlibat dalam live-action Densha Otoko dan Flying Colors/Birigal akan berperan sebagai Sakumoto dengan melibatkan Masatoshi Kurakata (Railways Ai o Tsutaerarenai Otona Tachi e) sebagai sutradaranya, Yuuji Nagamori bertugas sebagai perencana dan penulis screeplay, dan Mediand akan menjadi perusahaan produksi film ini.

Game Neko Atsume sendiri telah diunduh sebanyak 19 juta kali secara global sejak dirilis pertama kali pada Oktober 2014.

Sumber: Crunchyroll