Season Kedua ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru’ Akan Tayang di Bulan Oktober

January 23, 2017 12:58 pm
Season Kedua ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru’ Akan Tayang di Bulan Oktober

Kabar baik bagi para penggemar seri mahou shoujo, tepatnya penggemar seri Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru” karena seri buatan Takahiro ini baru saja mengumumkan jadwal tayang season keduanya. Season kedua tersebut akan tayang di bulan Oktober.

JOI - yuuki yuuna season 2 oktober (2)

Season keduanya akan terdiri dari 2 bagian, bagian pertama (6 episode pertama) akan menceritakan mengenai Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Washio Sumi no Shou yang menceritakan kisah Tougo Mimori di masa kecilnya. Bagian keduanya (6 episode berikutnya) akan menceritakan mengenai Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yuusha no Shou, sekuel langsung dari season pertamanya.

Seri Yuuki Yuuna bercerita mengenai sebuah era yang berbeda, tahun 300 di era Tuhan. Yuuna Yuuki adalah siswi SMA kelas 2 yang memiliki kehidupan yang normal. Dia dan temannya Tougo Mimori bergabung dengan Yuusha-bu, atau Hero Club, sebuah aktivitas ekstrakulikuler yang fokusnya membantu sesama. Namun ternyata, ada alasan lain yang lebih besar di balik pembentukan klub tersebut, dan para anggotanya yang harus bertarung melawan Vertex melindungi Shinjuu-sama.

Anime dari seri ini pertama kali tayang pada bulan Oktober 2014.

Sumber: ANN