Trump Burger Hadir di Jepang dalam Rangka Penobatan Donald Trump Sebagai Presiden Amerika

January 23, 2017 15:48
Trump Burger Hadir di Jepang dalam Rangka Penobatan Donald Trump Sebagai Presiden Amerika

Donald Trump yang telah dinobatkan menjadi presiden Amerika ke-45 beberapa hari lalu dimana beberapa kru JOI seperti saya dan M menyaksikan proses inagurasi Donald Trump melalui Youtube. Pasca penobatan Donald Trump menjadi presiden Amerika, berbagai peristiwa terjadi, salah satunya di Jepang dimana seperti biasa Jepang melakukan hal yang tak biasa dengan menampilkan sebuah hidangan yang diberi nama Trump Burger.

trump-burger

Restoran BLT Steak memiliki ide brilian dengan menyajikan sebuah hidangan bernama Trump Burger. BLT Steak berada di Tokyo tepatnya di Ginza dan Roppongi. BLT Steak merupakan sebuah restoran steak asal Amerika yang pusatnya berada didalam Trump International Hotel di Washington D.C.

BLT Steak mulai mempersiapkan Trump Burger, sebuah burger yang dibuat menyerupai Donald Trump dalam rangka menyambut inagurasi Donald Trump tanggal 20 Januari kemarin. Burger ini terdiri dari 150 gram daging fillet mignon kualitas premium, 100 gram foie gras asal Perancis, manisan apel yang dikaramelisasi dengan truffle, dan saus yang terbuat dari anggur, madu, cuka, jahe, serta roti burger yang dipanggang bersama keju Gruyère.

Apakah burger buatan BLT Steak sudah cukup mirip dengan wajah Donald Trump?
trump-burger-04

Ya memang tidak bisa sama persis tapi hanya untuk sebuah simbolisasi Donald Trump, dimana bahan-bahan untuk Trump Burger terbuat dari bahan dengan harga yang mahal dan berkualitas dimana satu buah Trump Burger diberi harga 5.800 Yen (sekitar Rp. 681.000). Harga yang cukup fantastis bila dibandingan dengan harga burger pada restoran McD atau Carls Jr.

Namun saat kamu membeli Trump Burger, kamu tidak hanya menikmati burger tersebut tapi juga suasana restoran BLT Steak yang merupakan sebuah restoran mewah untuk sebuah restoran burger dan steak.

trump-burger-03

trump-burger-02

Bila kamu tertarik dengan Trump Burger ini, kamu bisa mengunjungi BLT Steak dengan lokasi sebagai berikut:

BLT STEAK ROPPONGI
Alamat: Tokyo-to, Minato-ku, Roppongi 1-6-1 Izumi Garden 5F
東京都港区六本木1丁目6-1 泉ガーデン5F
Buka: 11.30 hingga 15.00, 17.00 hingga 23.00 waktu setempat

BLT STEAK GINZA
Alamat: Tokyo-to, Chuuou-ku, Ginza 5-4-6 Royal Crystal Ginza 8F
所在地 :東京都中央区銀座5-4-6 ロイヤルクリスタル銀座8F
Buka: 11.30 hingga 15.00, 17.00 hingga 23.00 waktu setempat

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.