DLC PlayStation VR untuk ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Akhirnya Dirilis

January 24, 2017 1:54 pm
DLC PlayStation VR untuk ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Akhirnya Dirilis

Setelah lama tidak ada kabar, Koei Tecmo akhirnya merilis dukungan PlayStation VR untuk “Dead or Alive Xtreme 3: Fortune.” Untuk menambahkan mode VR, kalian harus mengambil DLC VR Passport.

VR Passport ini tersedia gratis untuk kalian yang memiliki game-nya, tetapi hingga tanggal 28 saja. Setelah itu, kalian harus membelinya dengan harga 1.500 Yen. Jika kalian memiliki versi gratis game-nya, kalian bisa membeli VR Passport dengan harga 1.500 Yen. Tersedia juga paket untuk versi gratis berupa VR Passport dengan karakter Marie Rose dan Honoka seharga 2.500 Yen. Menurut laporan orang-orang, DLC-nya saat ini hanya tersedia di versi Jepang saja.

Koei Tecmo mengungkapkan detil mengenai mode VR Paradise dalam situs resminya:

Nikmati 3 Paradise dalam VR

“VR Paradise” berjalan bersama Owner’s Paradise dan kalian akan bisa menikmati Gravure Paradise, Event Paradise, dan Photo Paradise dalam virtual reality. Kalian bisa menikmati berbagai situasi dengan membuka gravure, event, dan pose dalam Vacation Mode. Tetapi kalian masih bisa menikmati berbagai gravure dari awal meski belum membukanya di Vacation Mode.

Dukungan PlayStation 4 Pro

Ketika kalian bermain Gravure Paradise dan Photo Paradise di VR Paradise, kalian bisa menikmati visual yang lebih indah apabila bermain di PlayStation 4 Pro. Kalian bisa melihat ekpresinya yang lebih jelas, yang membuat para karakter terlihat lebih imut. Dukungan PlayStation 4 Pro hanya terbatas untuk VR Paradise saja.

DLC VR Paradise sudah rilis untuk Dead or Alive Xtreme 3: Fortune.

Sumber: Gematsu