DLC Terakhir untuk ‘Dark Souls III’ Bernama The Ringed City

January 24, 2017 17:02
DLC Terakhir untuk ‘Dark Souls III’ Bernama The Ringed City

Bandai Namco dan From Software telah mengungkapkan DLC terakhir untuk “Dark Souls III.” DLC yang bernama “The Ringed City” ini akan rilis pada tanggal 28 Maret.

DLC ini akan rilis secara bersamaan di seluruh dunia dan kalian bisa mendapatkan dengan harga 14,99 Dolar. Kalau kalian sudah memiliki Season Pass, kalian akan mendapatkan DLC ini secara gratis.

Berikut adalah deskripsi DLC-nya:

Di akhir Age of Fire, seiring dunia berakhir dan seluruh tempat mulai bersatu, seorang petualang pergi menuju dunia yang sudah gila dan mengungkapkan rahasia dari masa lalu. Seiring pemain pergi ke Ringed City yang melegenda, kalian akan bertemu dengan monster kuno, berbagai karakter yang hampir gila, armor baru, senjata, magic, dan di bawah segalanya, sebuah kota yang sudah lama hilang yang dipenuhi dengan horror baru yang akan membantai kalian.

Bandai Namco juga mengumumkan bahwa mereka menyiapkan Dark Souls III: The Fire Fades Edition yang akan rilis pada tanggal 21 April untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Paket ini berisikan Dark Souls III dan DLC Ashes of Ariandel dan The Ringed City.

Sumber: Gematsu