‘Tekken 7’ Versi Konsol Siap Rilis per 2 Juni

January 24, 2017 5:39 pm
‘Tekken 7’ Versi Konsol Siap Rilis per 2 Juni

Setelah lama tidak mengungkapkan tanggal rilis versi konsolnya, Bandai Namco akhirnya mengumumkan bahwa “Tekken 7” akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 2 Juni.

Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga mengungkapkan berbagai penawaran menarik untuk game fighting ini. Berikut adalah detilnya:

Tekken 7 Collector’s Edition (PS4 & Xbox One)

tekken-7-konsol-rilis-5

Paket yang ditujukan untuk fans Tekken. Paket ini berisikan figure Kazuya yang sedang menendang Heihachi, Steel Book, dan soundtrack CD.

Tekken 7 Season Pass (PS4, Xbox One, & PC)

tekken-7-konsol-rilis-8

Season Pass ini akan memberi kalian akses ke 3 paket DLC yang akan menambahkan karakter baru, stage baru, mode baru, paket kostum, dan Metallic Costume Pack.

Tekken 7 Pre-order Bonus (PS4, Xbox One, & PC)

tekken-7-konsol-rilis-2

Kalau kalian memesan game-nya dari sekarang, kalian akan mendapatkan karakter Eliza yang pertama kali muncul di Tekken Revolution. Versi Xbox One mendapatkan bonus tambahan berupa game Tekken 6 secara gratis.

Digital Xbox One Pre-order Pack (Tersedia di Xbox Store mulai 31 Januari)

tekken-7-konsol-rilis-7

Dapatkan game dalam bentuk digital yang dilengkapi dengan bonus karakter Eliza dan game Tekken 6.

Tekken 7 Digital Deluxe Edition (PS4, Xbox One, & PC)

tekken-7-konsol-rilis-6

Berisikan game dan Season Pass.

Konten Eksklusif untuk Tekken 7 Versi PS4

tekken-7-konsol-rilis-4

tekken-7-konsol-rilis-3

Kalian akan mendapatkan kostum klasik dari Tekken 4 dan Tekken 2 untuk King, Xiaoyu, dan Jin serta Jukebox Mode untuk mendengarkan lagu-lagu klasik dari Tekken atau membuat playlist yang menemani pertarungan kalian.

Versi arcade sudah rilis lebih dulu. Game ini merupakan chapter terakhir dari kisah keluarga Mishima dan menghadirkan sistem baru seperti Rage Arts, Rage Drive, dan lainnya.

Sumber: Gematsu