Tetap Fit dengan Maid Gym Akihabara

January 24, 2017 10:59
Tetap Fit dengan Maid Gym Akihabara

Dengan banyaknya Maid Cafe di Akihabara, untuk tetap kompetitif tiap Maid Cafe seringkali harus memberi jasa yang lebih “spesialis”. Sebuah proyek crowdfunding Jepang menyadari bahwa belum ada jasa Maid yang membuat pelanggannya lebih sehat, dengan berhasilnya pendanaan sebuah Maid Gym akhirnya didirikan di Akihabara.

Saat ini gym masih belum dibuka dan alamatnya masih dirahasiakan. Dikatakan bahwa gym ini bisa dicapai dengan berjalan kaki di Akiba nanti.

Biaya untuk sesi latihan berdurasi 50 menit dan minuman adalah 7.500 Yen (890 ribu Rupiah). Terdapat juga biaya pendaftaran anggota yang harus dibayar sebelum sesi dimulai sebesar 10.000 Yen (1,2 juta Rupiah)

maid gym 00

Harga tersebut cenderung mahal untuk biaya gym, namun cukup wajar untuk pengunjung Maid Cafe. Perlu diingat juga bahwa para Maid disini sudah dilatih untuk menginstruksikan cara penggunaan alat fitness dan memberikan rekomendasi latihan, sehingga pendatang juga mendapat jasa pelatih pribadi.

Gym ini juga dibatasi untuk melayani tiga pelanggan dan maid pelatih mereka tiap sesinya, sehingga suasananya cenderung lebih tenang dibandingkan gym pada umumnya. Namun mungkin saja ada pilihan untuk Maid yang lebih vokal dalam memberikan instruksi bila ada pelanggan dengan selera semacam itu.

maid gym 01

Setidaknya saya lebih percaya dukungan dari Maid gym ini akan menghasilkan efek yang lebih baik ketimbang mengikuti instruksi anime “olahraga” tertentu.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.