Adaptasi Anime ‘Tsugumomo’ Mengumumkan Pemeran Tambahannya

January 25, 2017 2:37 pm
Adaptasi Anime ‘Tsugumomo’ Mengumumkan Pemeran Tambahannya

Situs resmi dari adaptasi anime Tsugumomo” dari manga buatan Yoshikazu Hamada baru saja mengumumkan pemeran tambahannya. Mereka juga mengumumkan artis yang akan menyanyikan lagu tema dalam anime-nya di hari Rabu. Berikut ini adalah para pemeran barunya:

JOI - tsugumomo anime pemeran tambahan (4)

Yurika Kubo sebagai Kukuri

JOI - tsugumomo anime pemeran tambahan (3)

Eriko Matsui sebagai Kokuyou

JOI - tsugumomo anime pemeran tambahan (2)

Noriko Shibasaki sebagai Chisato Chikaishi

Ja Naimon! adalah band yang dipilih untuk menyanyikan lagu pembuka dari anime ini dan penyanyi solo Michi akan menyanyikan lagu penutupnya.

Sebelum ini, pemeran utama dari seri ini juga sudah diumumkan. Yuko Sanpei (Renton Thurston dari Eureka Seven) akan berperan sebagai Kazuya Kagami dan Naomi Ozora (Chieri Ogata dari Cinderella Girls) akan berperan sebagai Kiriha.

Ryoichi Kuraya (Overlord, Ai: Tenchi Muyo!) akan bertugas sebagai sutradara dan mengerjakan komposisi seri di studio Zero-G (Battery, Piacelove). Kiyotaka Nakahara (Persona 4 The Animation) akan bertugas sebagai desainer karakter dan ketua sutradara animasi. Masaaki Sakurai (Devil Survivor 2 The Animation) akan menjadi sutradara animasi. Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Naruto Shippuden) akan bertugas sebagai komposer musik di Pony Canyon.

Staf lain yang akan mengerjakan anime ini adalah sebagai berikut:

Pewarnaan Keyframe: Atsushi Furukawa
Setting seni: Hiroyuki Ochi
Sutradara seni: Kenichi Tajiri (Mukuo Studio)
Sutradara suara: Fumiyuki Go
Produksi suara: Studio NOIX
Editing: Masaki Utsunomiya
Sutradara fotografi: Ryōhei Matsuda
CGI: Kanemori Yasuda

Seri karya Yoshikazu Hamada ini bercerita tentang Kazuya Kagami, yang diwarisi sebuah obi oleh mendiang ibunya. Pada suatu hari saat nyawanya terancam obi tersebut berubah menjadi Tsukumogami bernama Kiriha yang menganggap Kazuya sebagai pemiliknya. Hidup Kazuya-pun mulai dipenuhi berbagai mahluk supernatural.

Anime ini akan tayang di bulan April tahun ini.

Sumber: ANN