‘NieR: Automata’ Perkenalkan Area Taman Hiburan & Kota Tenggelam

January 25, 2017 4:29 pm
‘NieR: Automata’ Perkenalkan Area Taman Hiburan & Kota Tenggelam

Dalam Taipei Game Show 2017, Square Enix memperlihatkan area baru yang berupa taman hiburan di “NieR: Automata.” Sekarang, mereka mengungkapkan detil lebih lanjut dari area tersebut dan juga informasi lainnya.

Taman Hiburan yang Ditinggalkan

Sebuah tempat impian yang dulu dinikmati oleh banyak orang. Meski manusia sudah lama menghilang, semuanya masih berjalan normal di taman ini. Sepertinya ada komunitas makhluk mesin spesial yang dibuat di tempat ini dan di antaranya ada yang mengenakan kostum yang mencolok.

nier-automata-dufan-1

nier-automata-dufan-2

nier-automata-dufan-3

Kota yang Tenggelam

Sebuah kota metropolis yang runtuh dan sebagian besar areanya berada di dasar laut akibat petarungan skala besar. Terdapat beberapa gedung tinggi yang muncul dari permukaan laut.

nier-automata-dufan-4

nier-automata-dufan-5

Aksi Khusus Ketika Tanpa Senjata

Pada saat tangan kosong, tidak membawa senjata, kalian akan bertarung dengan tangan kosong. Ketika tidak menggunakan senjata, kecepatan serangan akan menjadi yang paling cepat, tetapi kekuatan serangannya kecil.

nier-automata-dufan-6

nier-automata-dufan-7

Mengendarai Binatang Liar

Di field akan ada binatang liar. Apabila kalian memberi umpan, kalian akan bisa menungganginya. Masing-masing binatang memiliki kemampuan unik.

Tunggangi rusa! Kalian tidak bisa melakukan drift, tetapi kemampuan melompatnya hebat!

nier-automata-dufan-8

Sama seperti dengan game pertamanya, kalian bisa melakukan drift ketika menunggangi babi hutan! Hanya di NieR kalian bisa drift sambil menunggangi babi hutan!

nier-automata-dufan-9

nier-automata-dufan-10

Memancing

Kalian bisa memancing dengan melempar pod ke air. Selain ikan dan makhluk mesin berbentuk ikan, kalian juga mendapatkan berbagai macam barang lainnya.

nier-automata-dufan-11

nier-automata-dufan-12

Jukebox

Pada jukebox yang ada di markas pasukan pemberontak, kalian bisa mendengarkan berbagai lagu dari game-nya. Alat tersebut juga memiliki fitur untuk mengubah melodi, vokal, dan chorus. Kalian juga bisa mengubah susunan lagu.

nier-automata-dufan-13

nier-automata-dufan-14

nier-automata-dufan-15

nier-automata-dufan-16

NieR: Automata akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Februari untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 10 Maret, sedangkan versi PC baru akan rilis di 2017.

Sumber: Gematsu