Manga Komedi Romantis ‘Magatsuki’ Tamat di Bulan Februari

January 26, 2017 13:53
Manga Komedi Romantis ‘Magatsuki’ Tamat di Bulan Februari

Edisi bulan Maret dari majalah Shonen Sirius milik Kodansha mengumumkan kalau Hoshino Taguchi akan mengakhiri manga Magatsuki” miliknya di edisi berikut yang akan terbit di bulan Februari.

Magatsuki bercerita mengenai kisah Yasuke Arahabaki, seorang remaja pria berusia 15 tahun yang secara tidak sengaja memecahkan kaca keramat di kuil rumahnya. Kecelakaan tersebut membuat Seoritsuhime, seorang dewi kesialan muncul dan memicu sebuah kutukan kalau keduanya harus terus bersama atau mereka akan mati. Untuk mengangkat kutukan tersebut, Yasuke harus membantu Seoritsuhime mendapatkan kebahagiaan.

JOI - maga tsuki tamat (2)

Semua menjadi lebih sulit saat teman masa kecil dan cinta pertamanya, Akari Inamori tiba-tiba menjadi pemilik baru dari jiwa Yasuke. Bagaimana cara Yasuke mengatur hubungannya dengan Akari sambil memenuhi janjinya kepada Seoritsuhime?

Taguchi meluncurkan manga tersebut di majalah Shonen Sirius pada bulan April 2011. Kodansha sudah menerbitkan buku kompilasi manga edisi ke 12 di Jepang pada bulan November lalu.

Sumber: ANN