Buka Pre-Order di Jepang, ‘Nekopara Vol. 3’ Pamerkan Video Opening

January 27, 2017 16:40
Buka Pre-Order di Jepang, ‘Nekopara Vol. 3’ Pamerkan Video Opening

Setelah sukses dengan rilis versi Steam dan kampanye Kickstarter untuk OVA anime-nya, Neko Works siap merilis “Nekopara Vol. 3: Nekotachi no Aromatisse” di Jepang. Mereka telah membuka pre-order-nya pada hari ini dan merilis video opening untuk merayakannya.

Setiap volume Nekopara selalu berfokus pada karakter yang berbeda. Volume 1 berfokus pada Chocola dan Vanilla, sedangkan Volume 2 berfokus pada Azuki dan Coconut. Volume 3 akan berfokus pada Maple, anak kucing kedua yang memiliki pride tinggi, dan Cinnamon, anak kucing ketiga yang sering berkhayal. Kedua kucing ini cukup dekat. Maple memiliki suatu mimpi tetapi sulit untuk mencapainya, Cinnamon yang ingin membantunya sebagai yang paling dekat kebingungan harus melakukan apa. Kalian akan melihat bagaimana usaha 2 kucing ini untuk mengejar mimpi mereka.

Penyanyi lagu opening-nya pun kembali berbeda. Lagu opening volume 1 dinyanyikan oleh nao, sedangkan lagu opening volume 2 dinyanyikan oleh Yui Sakakibara. Lagu opening untuk volume 3 yang berjudul “Nekoichi” dinyanyikan oleh Duca, penyanyi yang sering menyanyikan lagu visual novel seperti If My Heart Had Wings dan Koiseyo! Imoutou Banchou.

Nekopara Vol. 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 28 April 2017 untuk PC. Sekai Project memang belum mengumumkan versi Inggrisnya, tetapi versi Inggris dari Vol. 0 dan Vol. 2 rilis bersamaan dengan versi Jepangnya. Jadi kemungkinan versi Inggris dari Vol. 3 akan rilis di hari yang sama.

Sorry. No data so far.