‘Sword Art Online: Memory Defrag’ & ‘One Piece: Thousand Storm’ Versi Inggris Dirilis

January 27, 2017 4:46 pm
‘Sword Art Online: Memory Defrag’ & ‘One Piece: Thousand Storm’ Versi Inggris Dirilis

Bandai Namco telah merilis versi Inggris dari “Sword Art Online: Memory Defrag” dan “One Piece: Thousand Storm.” Kedua game ini tersedia untuk iOS dan Android.

Berikut adalah informasi mengenai masing-masing game.

Sword Art Online: Memory Defrag

Situs Resmi: Link
Download: iOS, Android
Tersedia di: Australia, Belgia, Kanada, Perancis, Jerman, Indonesia, Italia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Inggris, Amerika Serikat

Sword Art Online: Memory Defrag adalah action RPG dengan tampilan side-scrolling. Kalian bisa mengendalikan karakter dengan mudah, hanya dengan satu jari saja. Tentunya kalian akan bisa memperkuat karakter secara bebas, mulai dari mendapatkan senjata baru hingga mempelajari berbagai kemampuan. Game ini tidak hanya menghadirkan cerita dari serial anime-nya, tetapi juga ada cerita orisinal. Game ini juga mendukung permainan multiplayer dengan pemain lain.

One Piece: Thousand Storm

Situs Resmi: Link
Download: iOS, Android
Terserdia di: Kanada, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Norwegia, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris, Amerika Serikat

One Piece: Thousand Storm mendukung permainan multiplayer hingga 3 orang. Dengan kontrol yang mudah, kalian bisa menikmati pertarungan yang seru ala One Piece. Kalian juga bisa mengumpulkan berbagai karakter One Piece favorit kalian. Seluruh karakter bisa kalian tingkatkan kemampuannya.

Untuk Sword Art Online: Memory Defrag memang tersedia secara resmi di Indonesia. Tetapi untuk One Piece: Thousand Storm sayangnya tidak tersedia. Alternatif untuk versi iOS cukup mudah, kalian hanya perlu ganti akun App Store kalian sesuai dengan wilayah yang tersedia. Sedangkan untuk versi Android, kalian bisa mengambil APK-nya melalui QooApp.

Sumber: Gematsu