Tidak Hanya di PS4 Saja, ‘Ni no Kuni II’ Akan Hadir di PC

January 27, 2017 11:01
Tidak Hanya di PS4 Saja, ‘Ni no Kuni II’ Akan Hadir di PC

Bandai Namco mengumumkan bahwa “Ni no Kuni II: Revenant Kingdom” tidak hanya akan rilis untuk PlayStation 4 saja, tetapi juga untuk PC. Meski tanggal rilisnya masih belum diumumkan, Bandai Namco memastikan bahwa game RPG ini akan rilis di seluruh dunia secara bersamaan pada tahun 2017.

Pada saat yang bersamaan, situs Polygon juga memperlihatkan video gameplay yang mereka dapatkan langsung dari Bandai Namco. Gameplay-nya memperlihatkan tampak overworld, sedikit adegan di field, dan pertarungan yang masih terlihat sama tetapi ada beberapa perbedaan.

Ni no Kuni II menceritakan tentang kerajaan Ding Dong Dell yang awalnya warga kucing, tikus, dan manusia hidup dengan damai. Tetapi setelah terjadinya kudeta, raja Ding Dong Dell yang masih muda bernama Evan diusir dari kerajaannya. Sekarang, dia harus berjuang untuk membuat kerajaan baru dan menyatukan seluruh dunia.

Evan akan dibantu oleh Roland dari dunia lain, Tani, dan makhluk bernama Higgledies. Higgledies berasal dari kekuatan hati dan memiliki berbagai elemen. Higgledies hanya bisa dilihat oleh orang yang berhati bersih. Tidak hanya pada saat bertarung saja, Higgledies akan membantu kalian untuk mencapai wilayah yang sulit dicapai juga.

Ni no Kuni II dikerjakan oleh Level-5 dengan desain karakter oleh Yoshiyuki Momose dan musik oleh Joe Hisaishi yang terkenal mengerjakan berbagai film Studio Ghibli.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.