Ungkap Judul Lengkap, ‘Ace Combat 7’ Akan Rilis di PS4, Xbox One, & PC

January 27, 2017 11:40
Ungkap Judul Lengkap, ‘Ace Combat 7’ Akan Rilis di PS4, Xbox One, & PC

Bandai Namco telah mengumumkan judul lengkap dari entri terbaru seri Ace Combat yaitu “Ace Combat 7: Skies Unknown.” Selain itu, mereka memperlihatkan trailer versi lengkap dari trailer versi PSX2016 dan juga mengumumkan kejutan bahwa game ini juga akan hadir di Xbox One dan PC, tidak hanya untuk PlayStation 4 saja.

Ace Combat 7 mengambil setting di dunia strangereal, 10 tahun setelah kejadian di Ace Combat 5. Kali ini menceritakan tentang kerajaan Erusea (sebelumnya berupa republik) yang menyatakan perang kepada Osean Federation (yang merupakan negeri asal tokoh utama Ace Combat 5).

Tema yang menjadi fokus untuk game ini adalah AI dan UAV yang dikatakan akan menggantikan pilot. Sama seperti game-game sebelumnya, kalian akan menghadapi superweapon yang unik contohnya Arsenal Bird yang membawa banyak UAV. Salah satu peningkatan yang dihadirkan adalah awan bukan sekedar latar saja, tetapi kalian bisa masuk ke dalamnya dan memanfaatkannya sebagai tempat bersembunyi.

Ace Combat 7 akan rilis pada tahun 2017. Dalam press release yang dibagikan, Bandai Namco menuliskan bahwa game ini mendukung permainan hingga 2 pemain secara offline.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.