‘Mobius Final Fantasy’ untuk PC Dapatkan Versi Inggris

January 28, 2017 11:59
‘Mobius Final Fantasy’ untuk PC Dapatkan Versi Inggris

Di Jepang, Square Enix membawa game mobile “Mobius Final Fantasy” ke PC melalui Steam. Sekarang mereka mengumumkan bahwa ternyata versi Inggris dari game tersebut juga akan dirilis ke PC. Versi Jepang sebelumnya rilis pada tanggal 1 November 2016. Untuk versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 6 Februari dan masih akan dirilis melalui Steam.

Mobius Final Fantasy versi PC menawarkan tampilan game Full HD dalam resolusi 1920×1080 dan mendukung layar dalam berbagai format, berbeda dengan versi mobile-nya yang dimainkan secara portrait. Bahkan ada opsi untuk frame rate 60fps atau 120fps dan resolusi 4K. Untuk kontennya masih sama dengan versi mobile.

Untuk merayakan rilisnya versi PC ini, Kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah apabila memainkan versi PC-nya. Beberapa contohnya adalah item Ability Ticket, Summon Ticket, dan masih banyak lainnya. Variasi hadiahnya bergantung dari jumlah share dan like untuk halaman Mobius Final Fantasy PC Global Release Campaign yang dibagikan ke berbagai social media.

Pada tanggal 7 Februari, Square Enix akan menghadirkan event kolaborasi dengan Final Fantasy VII Remake. Kolaborasinya akan menghadirkan Cloud, Guard Scorpion, dan Mako Reactor ke dalam dunia Mobius Final Fantasy. Dalam wawancara di blog Square Enix, Naoki Hamaguchi selaku pemimpin proyek mengatakan bahwa dia ingin mengadakan kolaborasi dengan Final Fantasy XV “ke depannya dalam suatu bentuk” dan juga kolaborasi dengan game Final Fantasy lainnya.

Mobius Final Fantasy sudah tersedia untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.