Tayangkan Trailer Ketiga, ‘Accel World VS Sword Art Online’ Dapatkan Versi Inggris

January 29, 2017 2:48 pm
Tayangkan Trailer Ketiga, ‘Accel World VS Sword Art Online’ Dapatkan Versi Inggris

Bandai Namco mengumumkan bahwa “Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight” mendapatkan versi Inggris. Di saat yang bersamaan, Bandai Namco juga merilis trailer ketiga untuk versi Jepangnya.

Trailer ketiganya mengungkapkan informasi mengenai perbedaan antara karakter Accel World dan Sword Art Online, serta mengenai sistem online. Tetapi trailer ini juga sedikit mengungkapkan cerita dari game ini. Tokoh antagonis kali ini adalah Witch of Twilight yang datang dari masa depan, tepatnnya 1.000 tahun yang akan datang. Dia pergi ke masa lalu untuk menyegel dan membunuh para fairy.

Untuk versi Inggrisnya, Bandai Namco hanya menyiapkan versi digital saja untuk versi PS4 dan PS Vita di Amerika. Tetapi di Eropa, mereka menyiapkan versi disc untuk versi PS4. Selain itu, dalam server FTP Bandai Namco yang berisikan informasi game-nya terdapat box art untuk versi Steam, tetapi Bandai Namco tidak mengumumkan game ini akan hadir di PC.

XBOX_360_OWP_v4.5.indd

Accel World VS Sword Art Online akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis pada musim panas.

Sumber: Gematsu