Seri Mobage Million Arthur Diadaptasi Menjadi Game Fighting ‘Million Arthur: Arcana Blood’

January 30, 2017 5:22 pm
Seri Mobage Million Arthur Diadaptasi Menjadi Game Fighting ‘Million Arthur: Arcana Blood’

Dalam acara Omatsuri-Sei Million Arthur, Square Enix mengumumkan game terbarunya yaitu “Million Arthur: Arcana Blood.” Game ini sangat berbeda karena game-game sebelumnya adalah game mobile, tetapi kali ini berupa game fighting untuk arcade.

Game ini menceritakan tentang tokoh utama yang sedang belajar di luar negeri dalam program pertukaran pelajar. Tetapi dia terhisap ke “space-time distrotion” pada saat melihat-lihat reruntuhan King Arthur dan dikirim ke Inggris masa lalu.

Dipandu oleh peri misterius, sang tokoh utama mencabut pedang Excalibur dan menjadi Arthur. Tetapi buku panduan wisata yang dibawanya dikira sebgai buku sejarah ternama bernama “Akashic Records.” Karena itu, orang-orang disekitarnya mengira dia sebagai “ahli sejarah yang datang dari masa depan.” Sekarang dia harus mengikuti turnamen bela diri demi mengumpulkan darah suci agar bisa kembali ke dunia aslinya.

Karakter-karakter yang sudah dikonfirmasikan akan hadir adalah:

  • Arthur: Blade Protector (seiyuu: Mamoru Miyano)
  • Iai Arthur (seiyuu: Sumire Uesaka)
  • Nitou Arthur (seiyuu: Arthur Lounsbery)
  • Touzoku Arthur (seiyuu: Ayane Sakura)
  • Zex Siegfried (seiyuu: Yuki Kaji)

Salah satu fitur unik yang dihadirkan adalah kalian bisa memilih kartu-kartu “Support Knight” yang akan membantu kalian pada saat bertarung.

Million Arthur: Arcana Blood akan bisa dimainkan pada booth Taito dalam Japan Amusement Expo 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 10-12 Februari.

Sumber: Gematsu