Nakata Jouji Punya Pesan Bagi Para Pemain F/GO yang Tidak Dapat King Hassan

January 30, 2017 13:59
Nakata Jouji Punya Pesan Bagi Para Pemain F/GO yang Tidak Dapat King Hassan

Tidak mendapatkan servant yang diinginkan menjadi salah satu penyesalan terbesar banyak orang yang bermain game Fate/Grand Order. Salah satu servant yang sudah dinanti oleh banyak sekali pemain game ini, King Hassan datang sebagai servant di dalam sebuah gacha edisi terbatas yang dilaksanakan sampai tanggal 25 Januari lalu. Tentu, tidak sedikit pemain yang mengejar assassin sangar yang satu ini.

Namun tentu, kadang kamu menang, kadang kamu kalah. Banyak pemain yang tidak berhasil mendapatkan King Hassan karena berbagai alasan. Tentu salah satu alasannya adalah karena rate mendapatkan SSR dalam game ini sendiri cukup kecil. Kalau luck kamu juga kecil, kemungkinan kamu mendapatkan kartu yang kamu inginkan sepertinya agak dekat dengan angka 0.

Untuk menghibur(?) para pemain yang tidak mendapatkan King Hassan, seiyuu King Hassan sendiri, Nakata Jouji punya pesan untuk kamu. Berikut adalah rekaman suaranya sendiri di media Twitter.


Pinjam sama teman juga OK kok.


Ya, meminjam servant teman memang adalah pilihan paling terakhir bagi mereka yang kurang beruntung. Hanya saja, apakah teman-teman mereka juga berhasil mendapatkan King Hassan adalah pertanyaan terbesarnya, atau apakah mereka mau menggunakan King Hassan di dalam slot support, karena masih banyak assassin lain yang diduga lebih bagus dibandingkan sang raja.