Nikmati Kari Coklat Bersama Kekasih Tercinta Saat Hari Valentine

January 30, 2017 6:23 pm
Nikmati Kari Coklat Bersama Kekasih Tercinta Saat Hari Valentine

Januari sudah di penghujung, sebentar lagi bulan Februari. Buat yang punya pasangan sudah pada siap ngerayain Valentine belum? Bila masih kebingungan ngerayain hari Valentine bersama kekasih tercinta, mungkin kamu bisa mencoba Kari Coklat sebagai solusi hemat merayakan hari Valentine bersama kekasih tercinta. Namun bila tidak punya kekasih, bisa juga dirayakan bareng waifu-mu.

chococurry-1

Jepang memang tidak pernah kehabisan akal dalam memproduksi sesuatu yang aneh, kari coklat adalah salah satunya. Hidangan ini menghadirkan harmonisasi ajaib kari dan coklat dalam sebuah sepiring nasi putih hangat, sehangat cintamu. Cocok buat kamu yang ingin berhemat tanpa harus makan direstoran mahal namun tetap bisa merayakan hari Valentine dengan romantis.

chococurry-2

Namun kamu tidak akan merasakan ini sebagai hidangan utama, lebih terasa sebagai hidangan penutup karena komposisi hidangan terdiri dari coklat, bubur pisang, bawang yang ditumis(?), gula, chutney, ekstrak bawang, bubuk kari, and bumbu lainnya. Dengan mencampurkan rasa manis dan gurih, kari coklat ini menghadirkan sebuah rasa yang cukup kompleks.

Bila kamu penasaran dan ingin mencoba menyajikan kari coklat pada saat merayakan hari Valentine bersama kekasih tercinta, kamu bisa memesannya melalui toko online Village Vanguard dengan harga 540 Yen (sekitar Rp. 63.000, tak termasuk ongkir ke Indonesia ya). Pesan sekarang agar bisa datang sebelum hari Valentine!

Sumber: Rocketnews