Penjualan ‘Gal Gun: Double Peace’ di Seluruh Dunia Tembus 100.000 Kopi

January 30, 2017 4:44 pm
Penjualan ‘Gal Gun: Double Peace’ di Seluruh Dunia Tembus 100.000 Kopi

Inti Creates mengumumkan bahwa penjualan “Gal Gun: Double Peace” di seluruh dunia telah menembus angka 100.000 kopi. Sebagai bentuk perayaan ini, mereka mengungkapkan bagaimana proses menghadirkan versi Inggris dari game yang sangat unik ini.

Dalam blog post, Matt Papa selaku localization director dan producer untuk Gal Gun: Double Peace menjelaskan bagaimana dia bisa menghadirkan game ini ke luar Jepang. Dia menjelaskan bahwa awalnya dia sudah mengusulkan lokalisasi dari Gal Gun: Double Peace kepada boss-nya pada saat game-nya masih dikerjakan. Tetapi dia mendapatkan balasan bahwa timnya tidak yakin game-nya akan laku di luar Jepang.

Tetapi semuanya berubah ketika Papa merilis tweet yang merayakan rilisnya Gal Gun: Double Peace di Jepang pada akun Twitter Inggris dari Inti Creates. Dia bertanya, “Apakah kalian ingin melihat Gal Gun versi Inggris suatu hari nanti? Beritahu kami!” Di hari berikutnya, tweet tersebut mencetak rekor dengan jumlah view dan impression tertinggi pada akun Twitter Inti Creates, dan dibahas oleh banyak situs. Karena itu, Papa kembali mengusulkan lokalisasi game-nya dan kali ini disetujui.

Game ini sudah rilis untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu