PlayStation 4 Bertemakan ‘Nier: Automata’ Siap Hadir di Jepang

January 30, 2017 3:57 pm
PlayStation 4 Bertemakan ‘Nier: Automata’ Siap Hadir di Jepang

Sony Interactive Entertainment Japan Asia mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Square Enix untuk menghadirkan “PlayStation 4 NieR: Automata Emil Edition.” Selain itu, Square Enix juga memperlihatkan kostum kolaborasi untuk Monster Hunter Frontier Z dan juga tampak prototype dari game ini.

Seperti biasa, PlayStation 4 dengan tema khusus ini hadir dalam opsi 500GB (33.480 Yen) atau 1TB (38.480 Yen). Desain khususnya menampilkan Emil, karakter dari NieR dan akan tampil di NieR: Automata juga, pada bagian top cover. Selain itu kalian juga akan mendapatkan theme orisinal untuk PS4 dan juga packaging khusus. Untuk game-nya harus dibeli secara terpisah. Kalau kalian sudah memiliki PlayStation 4 model baru (dikenal juga sebagai PS4 Slim), kalian bisa membeli top cover bertemakan NieR: Automata secara terpisah (3.000 Yen)

nier-automata-desain-ps4-2

nier-automata-desain-ps4-3

Untuk kolaborasi dengan Monster Hunter Frontier Z, kalian bisa mendapatkan bagian helmet berdesain Emil dengan seekor burung. Untuk versi laki-laki, mata burung yang tertutup keduanya, tetapi untuk versi perempuan hanya 1 mata yang tertutup. Dikatakan akan item kolaborasi lainnya.

nier-automata-desain-ps4-4

nier-automata-desain-ps4-5

Sedangkan dalam livestream episode ketiga, Square Enix memperlihatkan NieR: Automata versi protoype. Dikatakan bahwa prototype ini dibuat pada tahun 2014 hingga 2015 dan memiliki desain level yang sama dengan versi demo-nya. Kalian bisa melihatnya dari menit 5:47 hingga 18:20.

NieR: Automata akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Februari dan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 7 Maret untuk PlayStaiton 4. Game ini juga akan hadir di PC pada tahun 2017.

Sumber: Gematsu (1, 2)