‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Detilkan Mode Permainan

January 31, 2017 15:41
‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Detilkan Mode Permainan

Marvelous telah merilis informasi terbaru dari “Senran Kagura: Peach Beach Splash” yang mengungkapkan mode permainannya. Selain itu, mereka juga mengkonfirmasikan bahwa fitur Locker Room kembali hadir dengan peningkatan.

Mode Permainan

Single Splash

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-1

Story mode yang berfokus pada masing-masing anggota dari masing-masing faksi, termasuk anggota dari Gessen Girls’ Academy, Hanzo National Academy, Hebijo Clandestine Girls’ Academy, dan Homura’s Crimson Squad.

Gadis-gadis ini diundang dalam turnamen pistol air misterius yang dikenal sebagai “Peach Beach Splash,” atau disingkat sebagai “PBS.” Turnamen ini dikatakan sebagai tradisi dari dunia shinobi.

Dikatakan bahwa tim terbaik akan mendapatkan apa saja yang mereka inginkan sebagai hadiah. Meski tujuan sebenarnya dari turnamen ini tidak diketahui, pertarungan dengan pistol air pun dimulai.

Pertarungan Boss: Ryona Raksasa

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-2

Mimpi buruk ini kembali datang!? Bertarung melawan Ryona yang raksasa. Tembakan air ke tubuhnya untuk menghilangkan busanya.

Pertarungan Boss: Mesin Penjilat & Mesin Pemijat

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-3

Mesin raksasa yang terkenal ini mulai mendekat! Lindungi diri kalian dari serangan mereka sambil mengincar kelemahannya. Kalahkan mereka sebelum karakter yang terjebak di pelampung dijilat dan dipijat oleh mesinnya.

Paradise Episode

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-4

Mode yang membuat kalian bisa menikmati episode-episode lucu yang menampilkan karakter-karakter tertentu. Ceritanya tidak terbatas oleh keanggotaan tim, jadi kalian bisa melihat interaksi yang unik.

V-Road Challenge

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-5

Mode action khusus yang mengharuskan kalian membuat tim yang berisikan gadis-gadis favorit untuk memenangkan Peach Beach Splash. Ada 4 Cup yang bisa kalian ikuti yaitu School Cup, Bunny Cup, Queen Cup, dan Venus Cup. Kalian bisa mendapatkan hadiah berupa kartu dan uang dalam game dari mode ini.

Multi-Splash

Mode online untuk bermain bersama pemain lain. Ada 3 mode pertarungan online yang bisa kalian nikmati.

Online Mode

Ranked Match

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-7

Bersaing dengan pemain lain dalam pertarungan 5v5 untuk mengumpulkan PP (Peach Point). Peraturan dan stage ditentukan secara acak. Semakin tinggi ranking kalian, semakin bagus hadiah yang kalian dapatkan.

Free Match

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-8

Kalian akan bisa membuat room dan mengatur aturan, stage, dan jumlah pemain (dari 1v1 hingga 5v5). Selain bisa melawan pemain lain, kalian juga bisa melawan CPU. Tentunya kalian bisa mencari room buat buatan pemain lain. Apabila kalian memasang password, kalian bisa bermain hanya dengan teman kalian.

Aturan Pertarungan

Team Battle

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-9

Mengadur skor dengan cara mengalahkan tim lawan. Pemenangnya adalah tim yang paling banyak mengalahkan musuh dalam batas waktu

Momination

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-10

Masing-masing tim harus merebut 3 menara yang berada di stage. Poin hanya bisa didapatkan ketika kalian menguasai menara. Pemenangnya adalah tim yang paling banyak mengumpulkan poin dalam batas waktu.

Lebih banyak peraturan dan stage akan ditambahkan lewat update gratis.

MVP

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-11

Di akhir Ranked Match, 5 pemain akan dipilih menjadi MVP pada layar hasil pertarungan. Kalian bisa menentukan pose dan stamp untuk kalian pamerkan di saat ini.

Co-Op Survival

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-12

Kalian harus bekerja sama dengan pemain lain untuk melindungi menara dari gelombang serangan musuh. Kalian akan mendapatkan hadiah untuk setiap musuh yang dikalahkan. Dengan menentukan stage dan class requirement, kalian bisa ikut ke pertarungan Survival yang sudah berlanjut. Tentunya kalian bisa bermain bersama CPU juga.

Touching

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-13

Locker Room yang menjadi ruangan tempat kalian bisa bebas menentukan tampilan para gadis kembali hadir. Sekarang ada fitur baru berupa Water Gun Mode untuk berkomunikasi dengan para gadis melalui pistol air. Nikmati pakaian basah yang tembus pandang sesuka hati kalian. Bahkan kalian bisa menentukan warna airnya.

Hand Mode yang Berevolusi

senran-kagura-peach-beach-splash-mode-14

Hand Mode juga ditingkatkan. Tempat yang bisa kalian sentuh semakin banyak dan kalian bisa melihat lebih banyak variasi para gadis. Ada juga reaksi unik untuk masing-masing gadis. Tidak hanya bisa menyentuh bagian dada dan pantat seperti game-game sebelumnya, kalian juga sekarang bisa memijat, menempuk, dan menarik lengan atas dan paha.

Senran Kagura: Peach Beach Splash akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret untuk PlayStation 4. Versi Inggris juga sudah direncanakan tetapi masih belum ada detilnya.

Sumber: Gematsu