Trailer Anime ‘Sakurada Reset’ Mengumumkan Bulan Tayangnya

January 31, 2017 16:36
Trailer Anime ‘Sakurada Reset’ Mengumumkan Bulan Tayangnya

Situs resmi dari adaptasi anime dari light novel buatan Yutaka Kouno Sakurada Reset” baru saja menayangkan sebuah trailer baru. Trailer berdurasi 90 detik itu ditayangkan pada hari Senin dan mengenalkan setting serta para karakternya. Video tersebut juga mengumumkan kalau anime tersebut akan tayang di Jepang pada bulan April.

Mereka juga mengumumkan di hari Jumat kalau sebuah penayangan awal akan diadakan di Shinjuku Ward 9 Cinema di Tokyo pada tanggal 7 Maret mendatang. Sutradara Shinya Kawatsura akan datang bersama dengan ketiga seiyuu utama.

Berikut ini adalah penampakan dari para karakter utama, bersama dengan seiyuu yang akan mengisi suaranya:

joi-sakurada-reset-anime-lampu-hijau-2

Kaito Ishikawa akan memainkan peran Kei Asai, murid kelas 1 dan anggota “Klub Jasa/Service Club.” Memiliki kemampuan untuk mengingat apapun yang dilihat/didengarnya, dia juga pemikir cepat yang punya banyak pengetahuan.

joi-sakurada-reset-anime-lampu-hijau-3

Kana Hanazawa akan memerankan Misora Haruki, murid kelas 1 yang juga satu klub dengan Kei. Dia memiliki kemampuan untuk mengulang waktu sampai 3 hari ke belakang. Dia akan melakukan apapun yang Kei suruh. Sama seperti Kei, dia juga pemikir cepat yang punya banyak pengetahuan.

joi-sakurada-reset-anime-lampu-hijau-4

Aoi Yuuki akan memerankan Sumire Souma, seorang gadis yang masuk SMP yang sama dengan Misora dan Kei. Dia seperti kucing liar. Kei dan Misora pernah mengubah masa depan, dan Sumire meninggal walaupun seharusnya tidak perlu.

Shinya Kawatsura akan menyutradarai anime ini di studio David Production dan dibantu oleh Katsuhiko Takayama yang akan mengerjakan naskahnya. Tomoyuki Shitaya akan mendesain karakter dalam anime ini.

Cerita novelnya mengulas sebuah kota bernama Sakurada, di mana hampir setengah populasinya memiliki kekuatan spesial. Cerita utamanya berkisar antara 2 murid SMA, Kei Asai dan Misora Haruki dengan kemampuan yang sudah dijelaskan di atas.

joi-sakurada-reset-anime-lampu-hijau-5

Kedua murid ini adalah anggota dari “Klub Jasa/Service Club” di sekolahnya, yang digunakan oleh pemerintah daerah untuk mengawasi orang-orang dengan kemampuan khusus dan menjaga kedamaian. Dengan menggunakan kemampuan mereka bersama, keduanya memecahkan banyak kasus. Kei kemudian mempelajari mengenai batu “MacGuffin“, yang sepertinya hanyalah batu hitam biasa, namun sejatinya akan menjadi batu dimana keberadaan kota Sakurada bergantung.

Kouno menulis novel ini pertama kali pada tahun 2009, edisi ketujuh yang juga edisi terakhirnya terbit pada tahun 2012. You Shiina mengilustrasikan novel-novel tersebut. Kouno juga menerbitkan 6 seri pendek, 4 di antaranya terdapat dalam novel edisi keempat, dan 2 diantaranya tampil di situs resmi The Sneaker Magazine.

Sumber: ANN