Undur Rilis, ‘Musou Stars’ Perkenalkan Karakter Baru

February 1, 2017 13:31
Undur Rilis, ‘Musou Stars’ Perkenalkan Karakter Baru

Koei Tecmo telah mengumumkan karakter baru untuk “Musou Stars.” Tetapi di saat yang sama, mereka mengumumkan bahwa jadwal rilis game ini harus diundur.

Karakter yang diumumkan ada 4 yaitu Arnice dan Christophorus dari Nights of Azure, Ayane dari Ninja Gaiden, dan Tokitsugu dari Toukiden 2. Karena Ayane kali ini mewakilkan seri Ninja Gaiden, bukan dari Dead or Alive, dia akan bertarung dengan kodachi atau pedang kecil.

Sedangkan tanggal rilis untuk Musou Stars diundur dari 2 Maret ke tanggal 30 Maret, bersamaan dengan rilisnya game Koei Tecmo lainnya yaitu Blue Reflection. Seperti biasa, mereka mengatakan perlu waktu tambahan untuk meningkatkan kualitas game-nya. Mereka juga memberi pesan lebih lanjut yang disampaikan oleh Masaki Furusawa selaku produser.

musou-stars-undur-karakter

Furusawa menjelaskan bahwa meski mereka sudah melakukan pengaturan terakhir untuk konsep dari “pertarungan pahlawan yang dibintangi semua orang,” timnya merasa perlu waktu tambahan agar bisa menyempurnakan game-nya sebagai “all-star title” yang membuat fans puas. Dengan waktu tambahan ini, Furusawa berharap meningkatkan feeling game-nya yang mengumpulkan karakter dari berbagai seri, serta memoles masing-masing bagian game-nya, termasuk penambahan elemen baru.

Musou Stars akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.