Cosplayer Cantik Enako Bermain Resident Evil 7 Menggunakan VR

February 2, 2017 5:52 pm
Cosplayer Cantik Enako Bermain Resident Evil 7 Menggunakan VR

Game horror Resident Evil 7 baru saja dirilis pada tanggal 24 Januari lalu, dan bila kamu senang mengikuti channel-channel gaming di YouTube atau Niconico Douga, game tersebut adalah game yang paling banyak dimainkan oleh channel-channel tersebut. Sepertinya setiap saya membuka YouTube ada saja channel Let’s Play game ini yang direkomendasikan kepada saya. Namun saya tidak tertarik, karena kebanyakan pemainnya adalah cowok.

ss+(2017-02-02+at+06.46.09)

Tapi kali ini, yang akan bermain game Resident Evil adalah salah satu cosplayer favorit saya, Enako. Kali ini dia akan tampil dalam acara Let’s Play milik channel Supico Games. Channel ini mengundang bintang tamu untuk bermain dalam acaranya, korbannya kali ini adalah Enako yang diminta bermain Resident Evil 7 (atau Biohazard 7) dengan menggunakan kacamata VR.

Kamu dapat melihat reaksinya ditemani oleh pembawa acaranya di dalam game ini, mulai dari reaksi grogi sampai ketakutan. Sayang karena tertutup kacamata VR, kita tidak bisa melihat ekspresi sepenuhnya.

Banyak komentator yang menyanjungnya karena betapa imutnya dia, “Enako-sama kawaii…” atau “Enako ketakutan banget…“. Namun tidak sedikit juga yang sepertinya menyimpan dendam kepada sang pembawa acara karena dekat-dekat dengan pujaan hati mereka.

  • Nggak usah tempel-tempel gitu napa sih.
  • Si om bisa pegang-pegang Enakorin, aku iri.”
  • Om-om ini jangan pegang-pegang! Aku gak suka.
  • Aku benar-benar tidak suka lihat Enakorin dipegangi begitu…. Tapi Enakorin menarik sekali!

Kalau mau jujur, saya juga mau pegang-pegang Enako membantu Enako bermain Resident Evil 7, namun bagaimana cara mengundang dia ke Indonesia itulah yang masih sulit. Terima kasih videonya ya, Nanamiku.