Seri ‘Haifuri’ Sedang Mengerjakan Proyek Baru

February 2, 2017 17:02
Seri ‘Haifuri’ Sedang Mengerjakan Proyek Baru

Seri High School Fleet” atau yang dikenal juga dengan nama Haifuri mengumumkan di hari Rabu lewat akun Twitternya kalau mereka memiliki beberapa proyek dan program baru yang akan dikerjakan. Namun sayangnya, para staf tidak menspesifikasikan proyek apa yang sedang dikerjakan tersebut.




Tentu saja spekulasi melayang mulai dari season kedua sampai dengan adaptasi film layar lebar. Ada juga yang mengusulkan acara di dunia nyata, seperti festival dan penjualan merchandise.

Haifuri bercerita mengenai kisah dari sekelompok siswi muda yang ingin menjadi bagian dari Blue Mermaids yang menjaga keamanan lautan. MisakiMunetani dan kawan-kawan kemudian melaut dengan kapal perang Jepang, Harekaze. Namun di tengah laut, mendadak kapal mereka diserang oleh kapal instrukturnya sendiri, kisah para siswi ini untuk memecahkan misteri tersebut pun dimulai.

Seri TV anime-nya ditayangkan di Jepang mulai tanggal 9 April lalu dan berjumlah 12 episode. Sepertinya seri tersebut pun juga cukup laris di kalangan para otaku, terbukti dengan habisnya barang mereka di dalam gelaran AFA ID 2016.

Sumber: ANN