Situs Jepang Ini Akan Mewarnai Gambarmu Secara Otomatis

February 2, 2017 5:24 pm
Situs Jepang Ini Akan Mewarnai Gambarmu Secara Otomatis

Developer software manga Taizan baru saja mengungkap program baru PaintsChainer, sebuah software pewarnaan di Twitter pada hari Jumat lalu. Dalam situsnya, pengguna dapat mengunggah gambar mereka dan software tersebut akan mewarnai gambar tersebut secara otomatis. Berikut adalah beberapa contoh hasil gambar dari kreator software tersebut.

JOI - situs coloring otomatis (2) JOI - situs coloring otomatis (3)

Setelah mengunggah gambar, pengguna harus mengatur bagaimana PaintsChainer memberikan warna pada gambarnya, warna apa digunakan untuk bagian mana. PaintsChainer juga bisa mencampur dan memberikan gradasi pada gambar untuk membuat hasil yang lebih menarik. Setelah itu, pengguna hanya tinggal menekan tombol “colorize” dan situs itu akan mewarnainya dalam beberapa menit.

Gambar-gambar yang diwarnai oleh software ini menurut saya terasa seperti diwarnai dengan cat air, bagaimana menurutmu? Berikut ini adalah beberapa contoh dari para pengguna Twitter yang lain.



PaintsChainer mungkin adalah sebuah program yang menarik, program ini bisa menghemat waktu banyak orang dengan mewarnai gambar mereka secara otomatis. Namun harap diingat, bila kamu mengerjakan sesuatu yang profesional, ada baiknya kamu mengerjakannya sendiri.

Sumber: ANN