‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Ungkap Sistem Chat, Kustomisasi

February 3, 2017 19:25
‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Ungkap Sistem Chat, Kustomisasi

Compile Heart telah merilis informasi baru untuk “Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune.” Kali ini info yang diungkapkan adalah mengenai sistem chat dan kustomisasi.

Chat

four-goddesses-online-neptune-kostumisasi-2

Berkomunikasi dengan pemain lain dengan cara mengirim pesan melalui menu chat. Ada 2 macam chat yang bisa kalian kirim yaitu Standard Chat untuk pesan teks yang sudah ditentukan atau EX Chat untuk mengirim pesan dengan suara karakter yang kalian kendalikan.

four-goddesses-online-neptune-kostumisasi-1

Dengan menekan touch pad, kalian bisa membuka layar chat tanpa perlu membuka menu. Kalian bisa mengubah pesan yang ada di Standard Chat. Disarankan kalian mendaftarkan kata-kata yang sering kalian pakai.

Kustomisasi

four-goddesses-online-neptune-kostumisasi-3

Kustumisasi hadir dalam dua pilihan, Equipment dan Costume. Dalam Equipment, kalian bisa mengganti senjata, armor, dan gem. Kalian bisa memasang gem hingga 3 macam. Sedangkan dalam Costume kalian bisa mengubah tampilan karakter. Kalian bisa mengatur gaya rambut, kostum, dan juga aksesoris. Kalian bisa memasang hingga 5 macam aksesoris.

four-goddesses-online-neptune-kostumisasi-5

four-goddesses-online-neptune-kostumisasi-6

Untuk aksesoris, kalian akan bisa mengaturnya secara bebas dari sisi ukuran, posisi, dan sudutnya. Ada 3 cara menaruh aksesoris yaitu dengan Movement untuk menggerakannya dengan bebas, dengan Numerical Input untuk menaruh dengan memasukkan angka posisinya, atau dengan menentukan Attachment Area yang kalian bisa menentukan aksesoris akan ditaruh di berbagai posisi seperti kepala atau lengan atas.

Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.