Minami Mizuno Memulai Karya Baru Setelah Menamatkan ‘Nijiiro Days’

February 3, 2017 4:44 pm
Minami Mizuno Memulai Karya Baru Setelah Menamatkan ‘Nijiiro Days’

Sebelum ini, kami memberitakan mengenai seri koplak 4 pria SMA Nijiiro Days sudah mencapai klimaksnya. Namun bukan berarti sang mangaka Minami Mizuno bisa beristirahat. Dalam edisi kedua dari majalah Bessatsu Margaret Sister Winter Fest, diterbitkan sebuah manga one-shot yang dibuat olehnya. One-shot tersebut diberi judul Koi o Shiranai Boku-tachi wa dan akan diserialisasikan dalam majalah Bessatsu Margaret pada tanggal 13 Juni mendatang.

Seri baru tersebut akan bercerita mengenai murid SMP, Naohiko dan temannya yang memiliki hati lembut, Eiji. Cerita dimulai saat Izumi, seorang gadis yang dikenal Eiji sejak SD pindah ke SMP mereka. Seri utamanya nanti akan mengikuti cerita Naohiko dan kawan-kawan saat mereka sudah masuk SMA.

JOI - nijiiro days tamat + seri baru (2)

Mizuno mengumumkan lewat Twitter pada bulan lalu kalau seri Nijiiro Days miliknya memang hanya tinggal memiliki 2 chapter saja. Jika tidak ada jeda, maka manga tersebut akan tamat di tanggal 13 Maret.

Seri Nijiiro Days bercerita mengenai kehidupan 4 orang siswa SMA yang cukup dekat antara satu dan lainnya. NatsukiTomoyaKeiichi, dan Tsuyoshi. Keempat orang itu tidak punya kegiatan klub, dan mereka selalu belajar cepat-cepat supaya bisa menghabiskan waktu mereka untuk bersenang-senang. Topik utama mereka adalah cinta. Suatu hari Natsuki bertemu dan jatuh cinta terhadap Anna, gadis dari kelas lain di sekolahnya, keduanya memang cocok namun sayang teman-temannya selalu mengganggu kehidupan cintanya.

Sumber: ANN