‘Malicious Fallen’ Ungkap Cerita

February 4, 2017 2:09 pm
‘Malicious Fallen’ Ungkap Cerita

Alvion mengumumkan bahwa “Malicious Fallen” akan rilis di Jepang pada tanggal 10 Februari untuk PlayStation 4. Bersamaan dengan ini, mereka juga mendetilkan cerita baru yang dihadirkan oleh game ini.

Game action ini menghadirkan 4 chapter cerita. Chapter pertama yang berjudul Slayer berasal dari Malicious untuk PS3, sedangkan chapter kedua yang berjudul Rebirth berasal dari Malicious Rebirth untuk PlayStation 3. Chapter ketiganya berjudul Demise dan berikut adalah sinopsis ceritanya:

Seiring mereka menemukan Malicious yang berada di tepi abyss, sang Prophets memutuskan bahwa mereka tidak bisa menghentikannnya saat mereka kembali lagi. Karena itu mereka memutuskan rencana baru untuk mengurangi kebencian yang memenuhi dunia.

Mereka bertemu dengan pemimpin agama dari orang-orang yang mendapatkan wahyu dan kekuatan baru, dan berharap kedamaian bisa didapatkan dengan hal ini. Tetapi dengan berjalannya waktu, kepercayaan berubah menjadi fanatisme dan menjadi bibit kekacauan baru.

Kecewa dengan kelakukan manusia, Monos yang merupakan pemimpin dari Prophets, memutuskan untuk mengubah dunia dengan tangannya sendiri. Dia mulai mengubah kebenaran yang mengatur dunia.

Prophet lainnya bernama Hexa memiliki pendapat yang berbeda dengan rekan-rekannya. Menghadapi kekacauan di dunia yang terjadi berkat kelakukan Prophet, dia memtusukan untuk menggunakan Spirit Vessel untuk menghentikan mereka.

Mereka juga mengungkapkan sinopsis dari chapter terakhir yang berjudul Hunt. Chapter ini mengambil setting di antara Rebirth dan Demise. Berikut adalah sinopsisnya:

Beberapa tahun telah berlalu setelah pertarungan yang membunuh Four Kings dan Malicious baru. Sang Prophets menemukan sumber Malicious dari abyss setelah menyelidiki retakan yang terjadi di The Void. Setelah menentukan hitungan pertarungan untuk mencapai abyss, Prophets mengirim Slayer untuk memburu sumber dari Malicious dan membunuhnya.

malicious-fallen-chapter-2

Alvion mengatakan bahwa gameplay di chapter Hunt akan sedikit berbeda dengan lainnya. Dari screenshot-nya, terlihat ada beberapa boss yang muncul di 1 layar dan juga counter misterius di sudut kanan atas.

Malicious Fallen versi Inggris akan rilis pada tanggal 21 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu