Manga ‘Tsure x Dure Children’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting

February 6, 2017 14:48
Manga ‘Tsure x Dure Children’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting

Menurut laporan dari “flying get” yang saat ini tersirkulasi di blog hiburan Jepang, manga 4koma buatan Toshiya Wakabayashi, Tsure x Dure Children” akan mendapatkan sebuah pengumuman penting. Para penggemar sudah mengungkapkan ekspresi mereka atas keinginan mereka untuk melihat adaptasi anime dari seri komedi ini, namun sebaiknya kita menunggu pengumumannya keluar.

JOI - tsure x dure children dapat pengumuman penting (2)

Detil lebih lanjut mengenai pengumuman ini akan terbit di majalah Shonen Magazine edisi ke 11 tahun ini yang akan diterbitkan pada tanggal 15 Februari mendatang.

JOI - tsure x dure children dapat pengumuman penting (3)

Seri Tsure x Dure Children pada awalnya dimulai sebagai sebuah web comic yang kemudian diangkat menjadi sebuah seri oleh majalah Bessatsu Shonen Magazine, dan kemudian berpindah ke majalah mingguan Shonen magazine. Seri ini dideskripsikan sebagai sebuah cerita komedi cinta yang mendebarkan. Manga tersebut menggambarkan para muda-mudi yang terjebak dalam situasi yang bikin malu dan salah tingkah saat mereka mencoba mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang disukainya.

Sumber: Crunchyroll