Simak Trailer Perdana ‘Tales of the Rays’ untuk Mobile

February 6, 2017 3:00 pm
Simak Trailer Perdana ‘Tales of the Rays’ untuk Mobile

Bandai Namco telah merilis trailer panjang perdana untuk “Tales of the Rays.” Entri terbaru dari seri Tales ini akan hadir untuk mobile, tetapi berbeda dengan game-game mobile lainnya. Trailer-nya diiringi dengan lagu opening berjudul “New Wall” yang dinyanyikan oleh Alexandros.

Meski ini hadir untuk mobile, Tales of the Rays sangat berbeda dengan Tales of Link atau Tales of Asteria yang sengaja didesain untuk mobile. Game RPG ini lebih serupa dengan game utamanya yang hadir di konsol. Game ini menghadirkan cerita orisinal dengan tokoh utama Ickx (seiyuu: Natsuki Hanae) dan Mileena (seiyuu: Haruka Terui). Mereka berdua ditugaskan untuk menghidupkan kembali dunia yang sekarat. Di tengah perjalanan, kalian akan bertemu dengan berbagai pahlawan dari game Tales lainnya. Karena ini, game ini bisa dibilang sebagai penerus dari seri Tales of the World: Radiant Mythology.

Gameplay-nya serupa dengan seri utama Tales yang membuat kalian akan mengelilingi world map, menjelajahi dungeon, bertarung, dan menikmati ceritanya. Sistem pertarungan dalam game ini adalah Advanced Flick Linear Battle System yang membuat kalian bisa bertarung dengan seru hanya dengan menggunakan kontrol tap dan flick saja.

Tales of the Rays akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk iOS dan Android. Bandai Namco sudah membuka pra-registrasi dengan hadiah kostum Future Arc untuk Sophie yang bernama “Sophie-chan.” Kostum ini adalah hadiah untuk jumlah pra-registrasi sebanyak 50.000 orang. Apabila jumlahnya melebihi 100.000 orang, kalian akan mendapatkan bonus tambahan berupa diamond sebanyak 20 buah.

Sumber: Gematsu